3 Zodiak Paling Beruntung dan Dinaungi Berkah Melimpah Pekan Ini, Kamu Termasuk?

Ada beberapa zodiak yang diprediksi akan menjalani minggu paling menakjubkan pada periode 29 Juli-4 Agustus 2024.

oleh Miranti diperbarui 29 Jul 2024, 17:42 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2024, 17:42 WIB
Perempuan tersenyum
Sosok INFJ akan terus memikirkan orang yang ia sukai sepanjang waktu. (Foto: Pexels/Polina Zimmerman)

Liputan6.com, Jakarta Dalam ilmu astrologi, ada sejumlah zodiak yang diklaim paling beruntung dan mereka akan mempersiapkan diri menyambut kesempatan baik minggu ini bagi mereka yang diramal beruntung. Empat zodiak ini akan bisa memanfaatkan kesempatan menarik untuk membuka pintu menuju yang diimpikan.

Terdapat beberapa peluang dan kesempatan yang muncul minggu ini, baik itu dari segi karier, finansial, kesehatan, hingga asmara. Agaknya memang semesta sedang mendukung mereka sepanjang tanggal 29 Juli hingga 4 Agustus 2024 ini.

Lantas siapa saja empat zodiak paling beruntung itu? Simak rangkumannya dari Liputan6.com berikut ini melansir dari berbagai sumber pada Senin (29/7/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Gemini

perempuan senyum cantik
Ilustrasi perempuan beruntung yang tersenyum cantik | Copyright freepik.com/pressfoto

Berbicara jujur dan tulus adalah kunci keberhasilan bagi zodiak Gemini di minggu ini. Janganlah berbelit-belit saat ingin mengungkapkan isi hati dan pikiranmu, namun jangan pula menjadi terlalu kasar. Susunlah kata-kata dengan indah dan sederhana agar semua orang tidak hanya menerima pendapat dan argumenmu, tetapi juga memahami dengan baik maksudmu.

Di minggu ini, keberuntungan sedang berpihak padamu, Gemini. Maka, ingatkanlah dirimu sendiri untuk berkomunikasi dengan baik agar segala hal berjalan lancar.


2. Leo

Leo si Pemimpin
Ilustrasi Wanita Berzodiak Leo yang Berbakat jadi Pemimpin / Freepik by KamranAydinov

Selamat ulang tahun, Leo! Minggu ini, kita memasuki bulan yang penuh dengan semangat positif yang meluap-luap. Banyak orang mengandalkan kepemimpinanmu yang tegas karena mereka telah melihat betapa dapat diandalkannya kemampuanmu selama ini. Ketika ada rintangan di depan, jangan khawatir, energi positif akan melindungimu dan menghalau segala skenario terburuk dari pikiranmu.

Kamu memiliki kepercayaan diri yang tak tergoyahkan, dan itulah kuncinya. Di bulan ini, jangan lupa untuk bahagia dan menikmati hidupmu sendiri. Tetaplah produktif dan ciptakan semangat di setiap situasi yang kamu hadapi.


3. Virgo

5 Zodiak yang Kreatif, Virgo Masuk Daftar
Ilustrasi zodiak, kreatif, cerdas, wanita, santai, bahagia. (Freepik)

Mari ikuti ambisimu, Virgo. Minggu ini, percayalah pada dirimu sendiri bahwa segalanya mungkin terjadi jika kamu menginginkannya. Lakukan banyak hal dan jadilah produktif, karena hal ini akan memberikan kekuatan terbaik untuk kesehatan fisik dan mentalmu. Gairah, kegembiraan, dan peluang baru akan mengikuti jika kamu melakukan segala sesuatu dengan baik, ikhlas, dan penuh dedikasi.

Jangan khawatirkan hal-hal yang tidak perlu, tetapi fokuskan waktu dan energimu pada hal-hal yang kamu anggap penting. Inilah beberapa zodiak yang diprediksi akan beruntung dan menjalani minggu terbaik pada tanggal 29 Juli-4 Agustus 2024. Jangan ragu untuk membuka potensimu yang tak terbatas.


4. Aries

Baik Hati
Ilustrasi Zodiak Aries Credit: pexels.com/Jackson

Aries diprediksi sebagai zodiak yang paling beruntung pekan ini. Dalam hal karier, Aries akan berdiskusi dengan kolega. Jadi, pastikan untuk menyebarkan kesan baik. Selain itu, kesehatan Aries juga menjadi perhatian minggu ini. 

 

 

 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya