Sinopsis Drama Thailand 'Past Life, Present Love', Bisa Ditonton di Vidio

Drama ini menyuguhkan kisah cinta yang dibalut dengan teka-teki yang menegangkan.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 02 Okt 2024, 12:39 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2024, 12:39 WIB
Past Life, Present Love. (dok: Vidio)
Kehidupan Lalu, Cinta Kini. (sumber: Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi drama Thailand yang berhasil mencuri perhatian penonton. Drama ini berjudul 'Past Life, Present Love', yang mengisahkan perjuangan seorang wanita yang harus menghadapi pernikahan paksa setelah mantan pacarnya mengalami tragedi.

Dengan latar belakang penuh misteri dan romansa, 'Past Life, Present Love' mengajak penonton untuk terjun ke dalam intrik dan emosi yang mendalam. Drama ini menyuguhkan kisah cinta yang dibalut dengan teka-teki yang menegangkan.

Didukung oleh aktor-aktor berbakat dari industri film Thailand, baik di depan maupun di belakang layar, 'Past Life, Present Love' siap menjadi teman setia di waktu luangmu. Drama ini dapat kamu saksikan di Vidio!


Sinopsis

Drama Past Life, Present Love (Dok. Vidio)
Serial Past Life, Present Love (Dok. Vidio)

Kisah ini berpusat pada Mind, seorang wanita yang harus menikah dengan Theethut, putra dari seorang pengusaha kaya raya. Pernikahan ini terjadi setelah mantan pacar Mind meninggal dalam sebuah kecelakaan yang melibatkan Theethut. Kematian tersebut menyisakan banyak tanda tanya yang membuat Mind terusik dan tidak bisa merasa tenang.

Dengan rasa curiga yang membara, Mind mulai menyelidiki kecelakaan itu dan berusaha mengungkap kebenaran di balik peristiwa tragis tersebut. Seiring berjalannya waktu, Mind mulai menemukan fakta-fakta baru yang mengubah pandangannya terhadap Theethut. Penonton akan merasakan ketegangan emosional yang mendalam karena misteri yang belum terpecahkan.

Drama ini disutradarai oleh Meaw Pawanrat dan dibintangi oleh bintang-bintang terkenal seperti Thanapat Kawila, Min Pechaya, Top Jaron, dan Nana Sawanya.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya