7 Drama Thailand yang Dibintangi Luke Ishikawa, Aktor Jepang-AS yang Naik Daun

Luke Ishikawa, aktor berdarah Jepang-Amerika ini telah menunjukkan bakatnya dalam berbagai judul drama hits Thailand yang mengguncang dunia internasional.

oleh Miranti diperbarui 29 Jul 2024, 10:23 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2024, 10:23 WIB
Drama Thailand yang Dibintangi Luke Ishikawa (Credit: Mydramalist dan Instagram Luke Ishikawa)
Drama Thailand yang Dibintangi Luke Ishikawa (Credit: Mydramalist dan Instagram Luke Ishikawa)

Liputan6.com, Jakarta Semakin berkembangnya industri hiburan Thailand membuat aktor-aktris dari Negeri Gajah Putih itu terkenal sampai ke internasional. Salah satu yang populer di Indonesia adalah Luke Ishikawa. Aktor campuran Jepang - Amerika ini telah menunjukkan bakatnya dalam berbagai judul drama.

Hingga saat ini, sudah ada beberapa drama Thailand yang dibintangi Luke Ishikawa yang bisa kalian saksikan di berbagai platform streaming. Drama-drama tersebut berasal dari berbagai genre, sehingga kalian tidak akan merasa bosan menelusuri drama Thailand yang dibintangi Luke Ishikawa.

Selain kemampuan aktingnya yang luar biasa, ketampanan Luke Ishikawa juga menjadi daya tarik tersendiri dalam setiap karakter yang ia perankan. Jadi, apa saja rekomendasi drama Thailand yang dibintangi Luke Ishikawa? Yuk, simak informasi selengkapnya di bawah ini. yang telah Liputan6.com himpun dari berbagai sumber pada Senin (29/7/2024):

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. WANDEE GOODDAY

WANDEE GOODDAY merupakan salah satu drama Thailand yang dibintangi Luke Ishikawa terbaru 2024. Dalam drama ini, dia menjadi support role bernama Sasaki. Secara garis besar, drama ini mengisahkan tentang Dokter Dee yang telah menyimpan cinta kepada seniornya selama 8 tahun.

Saat bekerja di rumah sakit yang sama, rasa cinta Dee kepada dokter Ter tetap kuat karena kebaikan yang selalu diberikan oleh dokter Ter. Dee mengira dokter Ter juga memiliki perasaan yang sama. Namun saat perasaan itu benar-benar diungkapkan, dia mendapat jawaban yang mengejutkan bahwa dokter Ter hanya menganggapnya sebagai adik dan tidak lebih.


2. FACELESS LOVE

Selanjutnya, ada drama Thailand yang dibintangi Luke Ishikawa berjudul FACELESS LOVE. Drama ini berkisah tentang Vee (Dew Jirawat), CEO muda sukses yang mengalami kesulitan mengenali wajah orang lain akibat trauma masa kecil ketika ibunya meninggalkannya di taman bermain.

Vee dikenal sebagai atasan yang arogan sehingga tidak ada sekretaris yang tahan bekerja dengannya. Hingga suatu hari, Mirin (Kao Supassara) terpilih sebagai sekretarisnya dan berhasil memenuhi ekspektasinya. Vee mulai menyukai Mirin, tetapi harus bersaing dengan Chanon (Luke Ishikawa), sepupu sekaligus rekan kerjanya.


3. THE JUNGLE

Drama Thailand yang dibintangi Luke Ishikawa selanjutnya adalah THE JUNGLE. Secara garis besar, drama ini berkisah tentang Nathee (Luke Ishikawa), seorang ahli IT yang cerdas dan memiliki dua kepribadian: di kantor sebagai kutu buku yang hanya peduli pekerjaan, dan di malam hari sebagai playboy.

Suatu hari, Nathee bertemu Florence (Aye Sarunchana), cinta pertamanya dan pemilik perusahaan tempatnya bekerja. Kisah lama mereka yang belum selesai kembali terjalin.


4. MY DEAR DONOVAN (2022)

Rekomendasi drama Thailand yang dibintangi Luke Ishikawa selanjutnya berjudul MY DEAR DONOVAN. Drama ini berkisah tentang Donovan (Luke Ishikawa), seorang model Amerika yang bekerja di Thailand. Pam (Namtan Tipnaree) ditugaskan sebagai penerjemah Donovan yang belum lancar berbahasa Thailand.

Donovan yang mulai tertarik dengan Pam, memintanya menjadi manajernya. Seiring waktu, Pam mengetahui rahasia gelap yang disimpan Donovan. Perlahan, Pam menjadi obat yang menyembuhkan trauma masa lalu Donovan.


5. THE THREE GENTLEBROS (2022)

THE THREE GENTLEBROS juga menjadi salah satu drama Thailand yang dibintangi Luke Ishikawa untuk kalian tonton. Drama ini bercerita tentang keluarga, cinta, dan persahabatan. Tokohnya adalah tiga kakak beradik, yakni Itch (Luke Ishikawa), Thames (Tay Tawan), dan Arty (Gun Atthaphan). Hidup mereka selalu diatur oleh sang ibu. Walaupun ayah mereka berbeda, ketiga bersaudara ini sangat kompak dan saling menyayangi.

Ketidaksukaan kepada ibu yang selalu mengatur mereka adalah satu-satunya hal yang menyatukan mereka. Mereka bertiga mulai memberontak dengan melakukan hal-hal yang tidak disukai sang ibu, termasuk berkencan dengan perempuan yang dibencinya.


6. OH MY BOSS

Ratingnya cukup tinggi, yaitu 6.9/10 menurut Mydramalist. Durasinya sekitar 45 menit per episode, dan terdapat 14 episode yang bisa kamu nikmati. Drama ini tayang di GMM25 dan Viki. Pemainnya antara lain Mook Worranit, Luke Ishikawa, dan Knomjean Kulamas. Kalian masih bisa menikmati drama Thailand lainnya yang juga dibintangi oleh Luke Ishikawa.

Oh My Boss sendiri mengisahkan tentang Noomnim (Mook Worranit) yang akhirnya mendapatkan pekerjaan setelah menunggu lama. Untuk merayakannya, Noomnim dan sahabatnya pergi ke bar. Namun, karena terlalu mabuk, Noomnim tidak sadar bahwa ia menghabiskan malam dengan seorang cowok Jepang bernama Akitsuki Koji (Luke Ishikawa).

Kejutannya datang saat Noomnim mulai bekerja dan mengetahui bahwa Akitsuki Koji adalah atasannya. Bagaimana kisah mereka akan berlanjut? 


7. DRAG, I LOVE YOU!

Drama Thailand yang dibintangi Luke Ishikawa berikutnya adalah Drag I Love You. Karakter utama dalam drama Drag, I Love You diperankan oleh Luke Ishikawa dan Grace Karnklao. Dua karakter utama itu memainkan peran ganda. Grace berperan sebagai Nadia dan Nuna, saudara kembar. Sedangkan Luke berperan sebagai polisi bernama Prab Suek serta Patricia, nama samarannya sebagai Drag Queen.

Ceritanya berpusat pada Nadia (Grace Karnklao), salah satu drag queen yang terkenal di sebuah kabaret bernama Mambo Cabaret. Suatu hari, secara misterius Nadia tiba-tiba meninggal dunia. Mendengar kabar kembarannya meninggal, Nuna, yang juga diperankan oleh Grace Karnklao, datang dan bergabung dengan Mambo Cabaret untuk membalaskan dendam sekaligus mencari tahu kebenaran di balik kematian saudarinya.

Jadi, bagi KLovers yang ingin menonton drama Thailand dengan Luke Ishikawa sebagai pemeran utamanya, ada beberapa pilihan yang bisa kalian saksikan. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati drama-drama menarik ini!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya