Suhu Naga: Pemilu Berjalan 2 Putaran

Suhu Naga memprediksi pemilu 2014 akan berjalan hingga dua putaran. Itu diungkapkannya saat mengisi acara livestreaming bersama Liputan6.com

oleh Feby Ferdian diperbarui 09 Apr 2014, 15:20 WIB
Diterbitkan 09 Apr 2014, 15:20 WIB
suhu-naga-jupe-130217c

Liputan6.com, Jakarta Suhu Naga memprediksi pemilu 2014 akan berjalan hingga dua putaran. Hal itu diungkapkannya ketika mengisi acara Livestreaming Quick Qount Pemilu 2014 bersama Liputan6.com di SCTV Tower, Rabu (9/4/2014).

"Saya merasakan energi yang cukup panas sebagai reaksi dari penghitungan suara kali ini. Selain itu beberapa partai yang tengah dielu-elukan juga saya lihat akan menurun elektabilitasnya di saat pemilihan terjadi," ucap Suhu Naga.

Kondisi ini juga terpengaruh oleh fenomena golput yang diperkirakannya akan semakin meningkat.

"Semakin ke sini masyarakat Indonesia sudah jauh lebih pintar. Tapi banyak sekali dari mereka yang justru bergerak ke arah yang apatis (tidak perduli)," lanjut Suhu Naga.

Turut dirasakan pula oleh peramal yang menggunakan metode psyco cybernatics dalam melihat masa depan tersebut, kondisi Tanah Air pascapemilu akan semakin kondusif.

"Saya melihat Indonesia akan jauh lebih aman dan kondusif setelah pemilu. Meski gejolak-gejolak kecil masih akan tetap menjadi warna di beberapa daerah, namun jika kita melihat keseluruhan, khususnya Ibukota, semuanya jauh lebih terkendali," pungkas Suhu Naga.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya