Pilpres, Jalanan Ibukota Siang Ini Masih Ramai Lancar

Sejumlah ruas jalan protokol Ibukota Jakarta jauh dari kemacetan yang bisanya mengisi lalu lintas sepanjang hari.

oleh Liputan6 diperbarui 09 Jul 2014, 13:20 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2014, 13:20 WIB
Jakarta Lengang- Liputan6 Siang
(Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah ruas jalan protokol Ibukota Jakarta jauh dari kemacetan yang bisanya mengisi lalu lintas sepanjang hari.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (9/7/2014), sejak pagi hingga siang hari, para pengemudi leluasa berkendara di sejumlah ruas jalan protokol di ruas Jalan Gatot Subroto, ruas Jalan Sudirman- Thamrin arah menuju Jalan Merdeka, maupun sebaliknya. Sementara itu, menuju kawasan Blok-M terpantau ramai lancar.

Menyambut Pesta Demokrasi yang digelar hari ini, ruas jalan lebih di dominasi kendaraan pribadi maupun sepeda motor. Walau sesekali terlihat bus Transjakarta dan taksi melintas.

Sementara itu, di kawasan Jalan HR Rasuna Said Kuningan, Jakarta Selatan, arus lalu lintas justru relatif lengang. Satu dua kendaraan melintas di jalur cepat sementara di jalur lambat sedikit lebih ramai.

Kondisi ini mengindikasikan antusiasme warga untuk memanfaatkan hak pilihnya untuk menentukan siapa pemimpin 5 tahun ke depan dalam Pilpres 2014.

Baca juga:

Libur Pilpres, Bus Transjakarta Tetap Beroperasi Seperti Biasa
Saksikan Livestreaming Quick Count Pilpres 2014 di Liputan6.com
Beberapa Warga Muara Baru Jakarta Tak Bisa Nyoblos

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya