Kata Dea Dalila soal Kegiatan Syuting Video Klip Saat Ramadan

Meski sedang berpuasa, Dea Dalila tetap syuting untuk video klip terbarunya bersama penyanyi asal Malaysia, Alvin Chong. Bagaimana komentarnya?

diperbarui 24 Mei 2018, 12:15 WIB
Diterbitkan 24 Mei 2018, 12:15 WIB
[Bintang] Syuting Video Klip Dea Dalila dan Alvin Chong
Syuting Video Klip Dea Dalila dan Alvin Chong

Jakarta - Sejak awal bulan ramadan ini Dea Dalila sudah mulai disibukkan dengan syuting video klip terbarunya bersama penyanyi asal Malaysia, Alvin Chong. Yap, keduanya pun siap untuk merilis single kolaborasi yang berjudul Mencintaimu 99% pada awal Juli mendatang.

Meskipun dirinya tengah berpuasa saat menjalani syuting video klip Mencintaimu 99%, Dea Dalila sendiri mengaku tidak menemukan masalah.

Sebab bagi wanita kelahiran Jakarta 19 Oktober 1991 ini, baginya aktivitas berat tidak akan mengganggu ibadah puasa jika memang sebelumnya sudah didasari dengan niat yang baik.

[Bintang] Syuting Video Klip Dea Dalila dan Alvin Chong
Syuting Video Klip Dea Dalila dan Alvin Chong

"Nggak sih, malah enjoy dan jadi enggak berasa karena niat awalnya," tutur Dea saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/5/2018). Dea Dalila lalu memberikan tips agar puasa agar bisa lancar hingga hari kemenangan tiba. Baginya menjaga mood supaya tetap happy merupakan salah satu caranya.

"Yang paling penting adalah jaga mood supaya tetap happy, gimana caranya menata pikiran kita untuk mikir yang positif aja. Karena kalau bad mood ngaruh banget jadi langsung laper mau makan," ungkap Dea Dalila.

[Bintang] Dea Dalila
Syuting vidio klip Dea Dalila dan Alvin Chong (Nurwahyunan/bintang.com)

Sedangkan untuk menjaga mood, Dea Dalila juga melakukan cara lain seperti berolahraga sebelum berbuka puasa. Dea melihat hal tersebut memiliki manfaat yang baik untuk melepas kepenatan dalam dirinya.

"Berkegiatan, biasanya menjelang buka aku olahraga, tapi anehnya enggak haus. Muay Thai atau lari. Itu bagus buat melepas kepenatan," tutur Dea Dalila.

Sumber: kapanlagi

Reporter: Syifa Ismalia

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya