Asyiknya Menikmati Konten Islami dengan Android TV

Lewat Android TV, Google bisa secara otomatis memberikan saran tayangan konten Islami terbaik di Youtube.

oleh Iskandar diperbarui 13 Mei 2019, 21:40 WIB
Diterbitkan 13 Mei 2019, 21:40 WIB
Android TV Coocaa
Dok: Coocaa

Liputan6.com, Jakarta - Rutinitas sebagian besar umat Muslim di dunia tentunya berubah sepanjang bulan Ramadan. Selain lebih rajin beribadah, tak sedikit dari mereka yang mengisi ibadah puasa dengan menikmati konten Islami.

Sebut saja konten tausiyah dalam bentuk kuliah tujuh menit (kultum), musik religi, hingga cara membuat masakan untuk sahur dan berbuka.

Semua konten tersebut sebenarnya lebih asyik dinikmati dengan Android TV, terlebih ketika mata sudah terlalu penat memandang layar ponsel atau komputer setelah seharian bekerja sambil berpuasa.

Lewat Android TV, Google bisa secara otomatis memberikan saran tayangan konten Islami terbaik di Youtube, yang tentu lebih seru jika ditonton bersama-sama keluarga dan orang-orang tercinta.

Pengguna Android TV juga akan lebih leluasa jika ingin mempraktikkan langsung cara mengolah masakan untuk sahur atau buka puasa yang ditayangkan di Youtube.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap Android TV selama Ramadan dan libur Lebaran, Coocaa hadir dengan tipe 50S5G, yang dijuluki sebagai Android TV terbaik di kelasnya dengan harga terjangkau.

"Ini adalah tahun ke-9 Coocaa hadir dan bersama-sama konsumen di Indonesia turut merayakan Ramadan,” kata General Manager Coocaa Indonesia, Li Fangfang di Jakarta, melalui keterangannya, Senin (13/5/2019).

Li mengatakan, Coocaa tidak akan pernah berhenti untuk terus meningkatkan kualitas produk demi memuaskan konsumennya, termasuk di Indonesia.

 


Hadir dengan Ukuran 50 Inci

General Manager Coocaa Indonesia, Li Fangfang
Li Fangfang, General Manager Coocaa Indonesia. Dok: Coocaa

Untuk diketahui, Coocaa 50S5G hadir dengan Layar 50 inci (kerapatan 4K UHD), serta menggunakan Android 8.0 sebagai sistem dan antarmuka. Disertai RAM 2.5GB dan memori internal 16GB.

Selain itu, ada juga TV Coocaa 40S5G yang merupakan Android TV dengan OS Android 8.0 dan sudah didukung perintah suara, lalu koneksitas lengkap seperti Wifi, Bluetooth 4.0, USB, dan HDMI. Unit ini juga merupakan TV pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi Infinity View Open Cell.

Dalam Ramadan Festive spesial ini, Coocaa akan melakukan flash sale pada 14-16 Mei dengan harga yang sangat kompetitif tahun ini, terutama untuk TV Coocaa 40S5G dan 50S5G.

(Isk/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya