Memutuskan Berhijab, Fanny Fabriana Tak Takut Kehilangan Pekerjaan

Fanny Fabriana mengaku tak takut kehilangan pekerjaan hanya gara-gara dirinya berhijab.

oleh firda suci fahrunnisa diperbarui 02 Jun 2019, 22:20 WIB
Diterbitkan 02 Jun 2019, 22:20 WIB
Fanny Febriana
Fanny Febriana/instagram

Liputan6.com, Jakarta Artis sekaligus model cantik, Fanny Fabriana memutuskan berhijab pada Ramadan tahun ini. Hal itu diketahui dari foto yang ia unggah di Instagram pribadinya pada 12 Mei 2019. Sebagai publik figur, hal itu tentu saja berpengaruh pada pekerjaannya. Namun, Fanny menegaskan dirinya tak takut kehilangan pekerjaan akibat perubahan penampilannya.

Dilansir dari Kapanlagi.com, Fanny menuturkan bahwa dibutuhkan keyakinan dalam berhijab agar Allah senantiasa memberikan jalan yang terbaik bagi umatnya.

"Kalau aku alhamdulillah sudah diajarin mamahku jangan pernah takut sama yang namanya rezeki. Jangan pernah takut sama yang namanya pekerjaan, karena istilahnya rezeki itu bukan cuma dari pekerjaan yah, kayak anak apa segala macam itu kan rezeki juga," ujar Fanny di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2019).

Meski kini telah mantap berhijab, Fanny mengaku sempat mengalami pergolakan hati dan bingung dengan arah hidupnya. Ia juga sempat menangis karena rasa tak nyaman yang ia rasakan sebelum memutuskan berhijab.

"Sampai bingung dan nangis enggak jelas gitu tengah malam. Aduh kok gini ya ini perasaan apa sih kaya gitu," tuturnya.

Fanny menceritakan alasannya berhijab bukan karena kejadian yang besar. Kejadian-kejadian yang membuat hatinya tak nyaman dan kondisi sang anak yang sempat sakit membuatnya mantap berhijab.

"Nah itu tuh aku terbesit dalam hati kayak Fan benar deh kalau misalnya pengen berhijab ya mantapin aja, lu nunggu apa sih kaya gitu," jelasnya.

 

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya