Di Shanghai, Angelina Jolie Pakai Sepatu `Maleficent` Emas

Datang ke Shanghai, China, Angelina Jolie lakukan promo film terbarunya dengan mengenakan sepatu `maleficent` warna emas.

oleh Bio In God Bless diperbarui 06 Jun 2014, 06:30 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2014, 06:30 WIB
Angelina Jolie Maleficent Shoes 0614 1

Liputan6.com, Jakarta Film Maleficent kini tengah menjadi film fantasi yang hits di seluruh dunia. Film yang berkisah tentang penyihir si pengutuk putri tidur itu sudah dirilis di Amerika pada 30 Mei 2014. Aktris Hollywood Angelina Jolie memainkan peran utama di film ini.

 

Sebagai promo film tersebut, Angelina berkunjung ke Shanghai, China, pada Senin (2/6/2014). Dalam kunjungan itu, salah satu hal yang menarik perhatian publik adalah sepatu high heels yang dikenakannya.

 

Dilansir dari dailymail.co.uk, Jumat (6/6/2014), sepatu Jolie saat itu berwarna emas dan khusus dirancang Christian Louboutin untuk film Maleficent. Tentang koleksi sepatu khusus film itu, Christian Louboutin mengatakan, “Saya sangat antusias terlibat dalam film yang punya kesan estetis kuat seperti Maleficent”.

 

Sepatu cantik itu tampak begitu kontras dengan busana hitam polos rancangan Michael Kors yang dikenakan Jolie saat itu. Sepatu dengan hak berukuran 5 inci tersebut dibuat 4 pasang dengan 4 warna yang berbeda.

 

Saat pemutaran perdana film Maleficent di Paris, Jolie memakai sepatu tersebut yang berwarna hitam. Sepatu warna putihnya digunakan Jolie pada sebuah sesi foto di London. Kini tinggal kita tunggu kapan warna merah model sepatu tersebut akan dipakai oleh Jolie. (Bio/Liz)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya