Rambut Baru Gaya Pixie Cut Ala Kaley Cuoco

Kaley Cuoco baru saja melakukan gebrakan baru dalam hidupnya yaitu melakukan Pixie Cut.

oleh Cindy Melissa Putri diperbarui 19 Jun 2014, 08:27 WIB
Diterbitkan 19 Jun 2014, 08:27 WIB
Pixie Cut by Kaley Cuoco
Kaley Cuoco baru saja melakukan gebrakan baru dalam hidupnya yaitu melakukan Pixie Cut.

Liputan6.com, Jakarta Kaley Christine Cuoco-Sweeting atau yang akrab disapa Kaley Cuoco baru saja melakukan gebrakan baru dalam hidupnya yaitu melakukan Pixie Cut. Pixie cut sendiri merupakan potongan rambut pendek wanita, dimana pada bagian belakang serta sisi kiri dan kanan dibuat pendek. Sedangkan pada bagian atas dibuat lebih panjang.

Aktris yang melejit berkat perannya dalam serial The Big Bang Theory ini memutuskan untuk memotong rambutnya pada akhir Mei lalu. Potongan rambut yang disebutnya sebagai 'Inner Pan' ini membuatnya terlihat lebih berbeda dan segar.

Dalam wawancaranya dengan People, Kaley mengatakan bahwa ia turut andil dalam memberikan sentuhan gaya rambutnya ini. Ia memberikan sisi panjang pada bagian poni. Rambut ikalnya membuat potongan rambutnya ini tak kehilangan “rasa” Kaley didalamnya.

Selama beberapa tahun terakhir, publik mengenai aktris asal Amerika ini memiliki rambut panjang, blonde, dan ikal. Dikutip dari usmagazine.com, Kaley mengatakan kebahagiannya terhadap rambut barunya “Tidak ada kata-kata yang dapat menggambarkan kebahagiaan yang aku alami saat ini. Aku merasa sangat nyaman dengan diriku seperti ini,” tuturnya.

Kaley juga memamerkan rambut barunya melalui akun instagramnya, yang memperoleh respon positif dari para penggemarnya. Tak hanya Kaley Cuaco, beberapa seleb pun mulai mencicipi Pixie Cut diantaranya seperti Emma Watson, Rihanna, Mia Wasikowska, Miley Cyrus, dan masih banyak lagi. (Cyn/Liz)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya