Romantis! Sehabis Nikah, Pasangan ini Langsung ke Festival Musik

Alih-alih berangkat berbulan madu ke luar negri, pasangan ini langsung ke festival musik setelah menikah.

oleh Bio In God Bless diperbarui 28 Jun 2014, 16:37 WIB
Diterbitkan 28 Jun 2014, 16:37 WIB
Fashion on Glastonbury Festival 0614 1
Foto: The Daily Mail

Liputan6.com, Jakarta Cinta bisa Anda tunjukkan melalui hal-hal yang sangat sederhana. Tak ada aturan bahwa sebuah pernikahan harus diikuti dengan bulan madu ke maldives atau monaco. Tiap hal yang dapat membuat Anda dan pasangan menikmati momen-momen setelah pernikahan juga dapat disebut sebagai madu.

Madu sederhana inilah yang dinikmati oleh pasangan pernikahan baru di Inggris. Alih-alih terbang dengan pesawat menuju tempat honeymoon, Jack dan Bianca Vaughan datang ke Glastonbury Festival setelah melangsungkan pernikahan. Pasangan ini menikmati kegiatan jalan santai mereka di festival musik itu.

Hal itulah yang terlihat di foto-foto seperti dilansir dari The Daily Mail, Jumat (28/6/2014). Dalam foto-foto tersebut tampak bagaimana pasangan ini berjalan sambil bergandengan tangan dan saling bertatap pandang.

Kegiatan ini dilalui Jack dengan mengenakan pakaian kasual. Kaos kerah `V` rendah dengan motif garis-garis horizontal berpadu dengan celana pendek selutut berwarna senada. Sepatunya adalah sneakers hijau. Sebuah Kacamata hitam diselipkan di kerah bajunya.

Bertolak belakang dengan sang suami, Bianca mengenakan gaun pengantin dengan hiasan kepala yang masih dipakai. Yang menarik dari tampilan Bianca adalah sepatu boot putih yang dikenakannya.

Pada foto-foto itu dapat dilihat bagaimana orang-orang sekitar melihat Jack dan Bianca. Ada yang tampak heran tapi ada pula yang tersenyum dengan raut yang menunjukkan kebahagian seperti halnya kebahagiaan yang tengah dialami pasangan tersebut di Glastonbury Festival.



Glastonbury Festival diselenggarakan sejak tahun 1970-an. Festival ini diselenggarakan pada akhir bulan Juni selama 5 hari. Penampilan dari berbagai bintang musik dunia menjadi daya tarik dari festival musik ini.

Pada tahun ini, Glastonbury Festival diadakan pada 25-29 Juni 2014. Beberapa penampil pada acara ini adalah Metallica, Dolly Parton, Lana del Rey, Skrillex, dan lainnya. Harga tiket masuk festival adalah 205 poundsterling (sekitar 4,2 juta rupiah).

Salah satu budaya mengikuti festival ini adalah berkemah di area festival. Selain berkemah hal lain yang menarik di festival musik ini adalah tampilan para pengunjung. Simak tampilan-tampilan pengunjung festival musik ini seperti ditunjukkan oleh The Daily Mail.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1


2


3

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya