Sensasi Poolside BBQ di grandkemang Jakarta

Untuk Anda pecinta Barbeque, tempat ini bisa dijadikan pilihan.

oleh Meita Fajriana diperbarui 06 Mei 2015, 11:35 WIB
Diterbitkan 06 Mei 2015, 11:35 WIB
grandkemang

Liputan6.com, Jakarta - Bagi para pecinta barberque, Anda tentunya akan mencari tempat yang nyaman untuk bersantai, tempat yang dapat memanjakan lidah Anda dengan sajian seafood yang sangat lezat dan menggugah selera. Anda membutuhkan tempat yang mampu memberikan suasana yang nyaman untuk dihabiskan bersama keluarga atau teman Anda. Untuk Anda pecinta barbeque kini tidak perlu khawatir karena mulai hari ini, 6 Mei 2015, grandkemang Jakarta memiliki program mingguan terbaru mereka yang diberi nama "Poolside BBQ". Program ini menyajikan fasilitas yang lengkap mulai dari live music hingga hidangan lezat setiap Rabu malam di Sparca Dining. Program ini akan berlangsung mulai dari pukul 18.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB setiap harinya.

Dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp 240 ribu rupiah per orang, Anda sudah dapat menikmati hidangan daging yang juicy, iga sapi yang lembut, makanan laut yang segar, dan berbagai makanan penutup yang lezat. Segalanya menjadi semakin sempurna dengan pemandangan dan suasana romantis dari kolam renang di malam hari.



Nah, cobalah untuk datang berkunjung dan ikut merasakan lezatnya hidangan yang ditawarkan dan suasana romantis grandkemang Jakarta. (mit/ret)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya