Jakarta Comic Con 2015 akan Dihadiri oleh Seleb Hollywood

Bintang Hollywood, Kelly Hu, akan hadir di Jakarta Comic Con 2015.

oleh Bio In God Bless diperbarui 31 Jul 2015, 19:35 WIB
Diterbitkan 31 Jul 2015, 19:35 WIB
Jakarta Comic Con 2015 - Kelly Hu
Foto: Dok. Jakarta Comic Con

Liputan6.com, Jakarta Bintang Hollywood yang bermain di film X-Men 2, Kelly Hu akan hadir di acara Jakarta Comic Con 2015 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran pada 25-27 Sepetember 2015.

Kelly Hu tampil sebagai China White dalam serial televisi Arrow dan juga sebagai Pearl dalam serial televisi terkenal The Vampire Diaries. Ia juga menjadi pengisi suara di serial Cartoon Network Young Justice.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, Kelly Hu mengaku senang dapat hadir di Comic Con Jakarta yang pertama ini. Apa itu Comic Con? Comic Con mulanya digelar sebagai Golden State Comic Book Convention pada tahun 1970 oleh sekelompok warga San Diego, termasuk Shel Dorf, Richard Alf, Ken Krueger, dan Mike Towry.

Kemudian acara ini dikenal sebagai "San Diego Comic Book Convention." Nama yang tertera pada situs mereka adalah Comic-Con International: San Diego; dan orang banyak menyebutnya sebagai Comic-Con atau San Diego Comic-Con atau "SDCC”.

Jakarta Comic Con akan berisikan beragam hiburan budaya pop, dari apa yang terbaik di film bioskop, serial TV hingga film animasi, komik, kartun, mainan, game video, cendera mata, panggung hiburan dan masih banyak lagi.

(bio/igw)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya