Pohon Natal Cantik dari 100 Payung dengan Sensor Gerakan

Sambut Natal, hotel Claridge's di London hadirkan pohon Natal yang didesain oleh Christoper Bailey dari label fesyen Burberry.

oleh Bio In God Bless diperbarui 10 Nov 2015, 13:30 WIB
Diterbitkan 10 Nov 2015, 13:30 WIB
Burberry Christmas Tree - Clardige's Hotel 1115
Foto: Women's Wear Daily

Liputan6.com, London Claridge’s adalah hotel bintang 5 yang terletak di Mayfair, London, Inggris. Hotel tersebut dikenal atas hubungan dekatnya selama bertahun-tahun dengan pihak kerajaan sehingga sering disebut `annexe to Buckingham Palace`.

Claridge’s akan mendapat sentuhan tangan desainer fesyen pada akhir tahun ini. Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Selasa (10/11/2015), Creative Director dari label Burberry, Christopher Bailey, mendesain sebuah pohon natal untuk lobi hotel itu.

Pohon natal tersebut akan dipajang mulai 16 November 2015. Merujuk pada karya rainwear yang jadi identitas Burberry, pohon natal yang dirancang Bailey disusun atas 100 payung berbahan warna emas dan silver metalik.

Lampu-lampu di pohon natal itu berteknologi sensor gerakan. Artinya, pohon tersebut akan menyala bila tamu bergerak di sekitar pohon. “Kami ingin pohon itu mencerminkan suasana bermain dengan cuaca Inggris. Kami juga suka dengan ide pohon yang menyala saat tamu melintas. Hal itu membawa sentuhan keajaiban pada tamu selama di sana,” ucap Bailey.

Ini merupakan tahun ke-6 hotel Claridge’s menggandeng desainer dalam membuat pohon natal. Sebelumnya ada nama Alber Elbaz yang saat itu masih Creative Director Lanvin, John Galliano sewaktu menjabat Creative Director Dior, dan Dolce & Gabbana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya