Baru Bertemu, Pasangan Ini Putuskan Langsung Menikah

Menikah dengan orang yang baru dikenal atau asing mungkin jadi sebuah keputusan besar, tetapi hal itu tak berlaku bagi David dan Vannesa

oleh Firman Fernando Silaban diperbarui 03 Des 2015, 06:45 WIB
Diterbitkan 03 Des 2015, 06:45 WIB
David Northon, 29 dan Vanessa Nelson, 27 dari Atlanta tak pernah bertemu sebelumnya dan memutuskan langsung menikah.
David Northon, 29 dan Vanessa Nelson, 27 dari Atlanta tak pernah bertemu sebelumnya dan memutuskan langsung menikah. (sumber. Dailymail.co.uk)

Liputan6.com, Jakarta Menikah tak hanya soal membangun dan mendeklarasikan komitmen, tetapi juga soal saling mengenal dan memahami satu dengan yang lain. Untuk mencapai hal tersebut, jelas membutuhkan proses yang bisa dikatakan tak mudah.

Menikah dengan seseorang yang baru dikenal dan asing, bisa jadi pilihan dengan resiko tinggi. Namun, tak berlaku bagi David Northon, 29 dan Vanessa Nelson, 27 dari Atlanta. Dalam sebuah reality show Married at First Sight keduanya percaya bahwa cara tersebut merupakan pilihan tepat bagi mereka.

 

Seperti dilansir dari Dailymail.co.uk pada Rabu (2/12), David mengatakan bahwa dirinya sudah mencoba berbagai cara untuk mendapat pasangan dan menikah, tetapi tidak berjalan dengan baik. Dirinya pun mantap untuk menikah dengan orang yang baru dikenalnya.

David Northon, 29 dan Vanessa Nelson, 27 dari Atlanta  memutuskan langsung menikah saat dipertemukan lewat sebuah reality show. (sumber. Dailyumail.co.uk)

David yang menyatakan dirinya sebagai pemganut monogami mengatakan telah mencoba berbagai aplikasi dan situs kencan, serta minta untuk dijodohkan oleh teman, tetap saja tidak berhasil.

"Kita hidup di zaman yang serba instan. Anda dapat dengan mudah mendapat teman kencan bahkan saat sedang beraktivitas," ujar David.

"Namun, saat Anda mencari sebuah hubungan yang serius ke jenjang penikahan melalui cara tersebut merupakan langkah besar," tambah David

David mengambil keputusan tersebut setelah gagal menikah dengan mantan pacar yang dikenalnya lewat situs pencarian jodoh. Namun, dirinya tak kapok untuk membangun hubungan kembali dengan memilih reality show yang langsung mempertemukannya dengan sang calon istri.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya