Pangeran Harry dan Meghan Markle Buat Kartu Ucapan Setelah Royal Wedding

Jelang dua bulan setelah Royal Wedding, Pangeran Harry dan Meghan Markle buat kartu ucapan terima kasih

oleh Vinsensia Dianawanti diperbarui 10 Jul 2018, 15:00 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2018, 15:00 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle
Seorang sumber yang mengaku dekat dengan keluarga Kerajaan Inggris mengungkapkan pernyataan kontroversial.(AP Photo)

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang dilangsungkan pada 19 Mei 2018 lalu bagai cerita dongeng. Itu adalah pesta megah seorang pangeran menikahi wanita dari kalangan nonbangsawan. Royal Wedding yang begitu meriah, tentu tidak lepas dari peran banyak orang.

Untuk itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle sepakat untuk membuat kartu ucapan terima kasih dan memberikannya kepada semua orang yang membantu proses pernikahan keduanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kartu ucapan terima kasih

[Bintang] Pangeran Harry - Meghan Markle
Sebelumnya, Meghan Markle adalah wanita kulit hitam pertama yang menjadi bagian dari keluarga kerajaan Inggris. (DOMINIC LIPINSKI POOL AFP)

Sejak awal, pasangan ini memastikan bahwa semua orang terlibat dalam hari besar mereka, termasuk mengundang masyarakat umum dalam pernikahan mereka. The Duke and Duchess of Sussex ingin menjangkau semua partisan yang memberikan kartu dan ucapan selamat kepada mereka.

Menurut akun Instagram Royal Letters, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah mengirimi balasan dari Istana Kensington. Mereka mengirimi semua orang yang terlibat dalam pernikahannya dalam bentuk amplop berisi kartu ucapan yang menampilkan lambang Kensington Palace, serta foto resmi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.


Isi kartu ucapan

 

TRH The Duke and Duchess of Sussex Wedding 2018 #royalmail #royalletter #royalreply

A post shared by Royal Letters (@lettersroyal) on

Dalam kartu ucapan ini, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengucapkan terima kasih.

"Duke dan Duchess of Sussex cukup kewalahan oleh semua kartu dan surat yang sangat baik yang mereka terima pada pernikahan mereka, dan mereka sangat tersentuh bahwa Anda mau bersusah payah untuk menulis surat, seperti yang Anda lakukan. Itu benar-benar cukup bijaksana dan sangat dihargai oleh Yang Mulia."

Meski terkesan terlambat, namun pengiriman kartu ucapan terima kasih menjadi cara yang cukup bijaksana dari Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk menghargai rakyatnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya