Jalani Pemotretan Perdana, Bayi Nina Zatulini Tidur di Hamparan Bunga

Nina Zatulini senang mempunyai anak perempuan karena bisa bereksperimen dengan dandanan.

oleh Putu Elmira diperbarui 20 Feb 2019, 17:00 WIB
Diterbitkan 20 Feb 2019, 17:00 WIB
Khanza iNara Chandra anak kedua Nina Zatulini
Ninazatulini. (dok. @ninazatulini22/https://www.instagram.com/p/Bt29tqygW61/Indah Permata Niska)

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terlihat di layar kaca, rupanya aktris Nina Zatulini sedang sibuk merawat dua anaknya, terutama sang bayi perempuan, Khanza Inara Chandra. Bayi tersebut dilahirkannya pada Minggu, 27 Januari 2019 lalu.

Belum genap sebulan, sang putri sudah menjalani pemotretan perdana. Tampil disorot kamera sendiri, bayi Khanza tertidur di hamparan bunga-bunga yang didominasi warna merah muda.

Dengan arahan fotografer, anak Nina Zatulini itu meringkuk di atas alas berwarna ungu. Tubuh mungil bayi yang baru menjalani akikah itu dibalut bedong berwarna pink dan bando berwarna senada.

"Senangnya punya anak perempuan itu aku jadi bisa dandanin secantik mungkin. Sabar ya, Nak, tiap hari kamu jadi bahan eksperimen cantiknya Mama," tulis Nina dalam akun Instagram pribadinya, @ninazatulini22, 14 Februari 2019.

Tak hanya satu foto, bayi Khanza hadir dengan gaya berbeda di foto yang lain. Kali ini, ia mengenakan bedong rajut berwarna putih dengan tangan yang masih merah menyembul dari sela-sela. Untuk mempercantik penampilan, sang ibu memasangkan bando pita berwarna putih.

Penampilan menggemaskan sang anak itu membuat Nina tak henti bersyukur. "'Fabiayyi ala i rabbikuma tukadziban' Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Diinterupsi Sang Putra

Potret Bahagia Nina Zatulini dengan Putrinya.
Nina Zatulini. (dok. @ninazatulini22/https://www.instagram.com/p/Bt-JvYvAPKY/Indah Permata Niska)

Ternyata, pemotretan tersebut tak hanya mengambil gambar sang bayi. Nina ikut serta dalam beberapa sesi, seperti saat ia menggendong sang putri yang masih mengenakan bedong putih. Bahkan, anak pertamanya, Kenzie tak mau kalah.  

Perempuan kelahiran 22 November 1991 itu mengungkapkan, mulanya ia tak berencana mengajak serta sang putra karena biasanya tidak bersemangat ketika diajak berfoto. Namun, Kenzie ternyata malah meminta ikut dan bahkan ia memilih sendiri busana yang mau dikenakan.

"Pas baru dateng dari rumah andungnya terus pertama teriak bilang “Baby Khanza ga boleh foto!!” Setelah itu ternyata dia masuk kamar, pilih baju sendiri, dan minta digantiin," tutur Nina.

Anak sulung Nina itu kemudian dipersilakan mengikuti sesi pemotretan. Ia menurut saat diminta fotografer untuk mencium sang adik. Ia berharap sang putri kelak menjadi anak yang berbakti kepada kedua orangtua, soleha, sehat, cerdas dan berguna bagi agama. (Indah Permata Niska)

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya