Shu Uemura Buka Gerai Online Perdana, Hadirkan Promo Khusus di Festival Belanja 7.7

Shu Uemura menyiapkan layanan khusus untuk memberi pengalaman maksimal bagi konsumennya.

oleh Dinny Mutiah diperbarui 08 Jul 2021, 05:04 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2021, 05:04 WIB
Shu Uemura Buka Gerai Online Perdana, Hadirkan Promo Khusus di Festival Belanja
Shu Uemura. (Liputan6.com/Dinny Mutiah)

Liputan6.com, Jakarta - Shu Uemura baru saja membuka gerai online resmi perdana di platform e-commerce Lazada. Sejumlah fasilitas premium dihadirkan demi memberikan pengalaman belanja maksimal bagi konsumen.

Salah satunya lewat Foundation Exchange Program. "The 1st ever Foundation Shade Exchange untuk memberikan worry-free shopping experience," kata Caroline Foo, General Manager Luxe Indonesia, L’Oréal Indonesia, dalam keterangan tertulis kepada Liputan6.com, Senin, 5 Juli 2021.

Foundation menjadi produk yang paling diminati konsumen Shu Uemura. Hal itu dibuktikan dengan penghargaan Best Base/Foundation pada 2020. Lewat program tersebut, konsumen yang berbelanja produk tersebut dapat menukar belanjaannya bila shade yang dibeli tidak sesuai.

"Tidak hanya itu, konsumen juga dapat melakukan konsultasi online bersama e-makeup artist yang tentunya siap membagikan tips, dan menjawab pertanyaan terkait produk Shu Uemura," imbuh Caroline.

Produk dikemas dalam boks ramah lingkungan. Hal itu sejalan dengan komitmen brand untuk mendukung usaha keberlanjutan. Potongan kertas menjadi pengganti bubble wrap untuk melindungi produk dari guncangan. 

"Together we can make lives more sustainable," ujarnya.

Lazada menyambut antusias kehadiran Shu Uemura sebagai salah satu gerai di LazMall Prestige. "LazMall Prestige adalah kanal khusus di Lazada yang menyediakan produk premium terkurasi dengan garansi 100 persen keaslian produk," tutur Lia Kurtz, VP FMCG Lazada Indonesia.

Memeriahkan Festival Belanja 7.7 Lazada, Shu Uemura menghadirkan sederet paket eksklusif yang berlaku hingga 9 Juli 2021. Salah satunya paket senilai Rp1,35 juta yang ditawarkan dengan harga Rp730 ribu. Paket tersebut terdiri dari foundation, primer, cleansing oil, dan tiga sachet produk yang diberikan secara acak.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:


Foundation Andalan

Shu Uemura Unlimited Foundation
Hadir dengan 24 warna shade, Shu Uemura hadirkan foundation terbaru dengan formula tahan lama

Dilansir Fimela.com, Shu Uemura pertama kali meluncurkan fluid foundation sekitar 1960-an. Sejak saat itu, inovasi terus dilakukan untuk mengembangkan formula foundation agar semakin menciptakan tampilan kanvas sempurna bagi kulit yang sehat, dan nyaman digunakan.

Tersedia tiga jenis foundation, yakni unlimited untuk menciptakan kesan natural dengan efek semi matte; unlimited glow untuk tampilan natural bercahaya; dan unlimited cushion untuk kesan natural dengan efek semi matte. Baik unlimited maupun unlimited glow hadir dalam bentuk cair.

Foundation tersedia dalam 24 warna yang khusus dirancang untuk perempuan Asia. Formulanya memproduksi lapisan ultra tipis untuk menutup kulit secara merata dan diklaim membuat kulit tetap bisa bernapas. Terdapat pula bubuk yang menyerupai spons sehingga mampu menyerap minyak berlebih di wajah, memberikan tampilan segar, dan tahan hingga 12 jam.

Melengkapinya, tersedia pula cleansing oil yang berfungsi untuk membersihkan wajah dari makeup dan kotoran lainnya yang menempel di wajah. Formulanya diklaim bisa mengangkat bekas makeup sekaligus mempertahankan kelembapan kulit.


Sekilas tentang Pendiri

Shu Uemura Unlimited Foundation
Shu Uemura hadirkan 3D Face Shaper dan Unlimited Foundation akan jadi kombinasi sempurna yang akan sempurnakan kulit.

Brand kecantikan itu didirikan oleh Shu Uemura, seorang makeup artist kelahiran 1928 yang meninggal pada usia 79 tahun. Dikutip dari laman WWD, Rabu, 7 Juli 2021, Shu merupakan sosok pionir dalam dunia kecantikan modern.

Ia mempromosikan tradisi Jepang dan filosofi brand yang berfokus pada kulit sehat sebagai dasar untuk riasan yang sempurna. Ia memadukan sains dan seni kecantikan dalam mengembangkan bisnisnya.

Ia mengawali karir pada 1955 saat dipekerjakan sebagai asisten MUA untuk mengerjakan film Hollywood berjudul Joe Butterfly. Pengakuan internasional atas keterampilannya datang ketika ia bisa mengubah seorang aktris Shirley MacLaine menjadi seorang geisha dalam film My Geisha pada 1964.

Setelah kembali ke Jepang pada 1965, Uemura mendirikan Japan Make-up Inc, yang mengimpor produk kecantikan dari AS ke Jepang. Pada 1982, ia mengubah nama perusahaannya menjadi namanya sendiri dan membuka butik pertama di Tokyo. Sejak itu, bisnisnya berkembang hingga bisa membuka butik di berbagai pusat mode dunia.

Shu Uemura kemudian didekati L'Oreal pada 1998. Per 2000, brand kosmetik asal Prancis itu secara resmi memegang saham perusahaan dan secara bertahap menguasai saham mayoritas.


Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan

Infografis 5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan
Infografis 5 Khasiat Madu untuk Perawatan Kecantikan. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya