Ini 4 Barang Elektronik yang Bisa Kamu Dapatkan Saat Harbolnas 11.11

Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 11.11 menjadi momen bagi masyarakat untuk mendapatkan produk impian dengan harga miring.

oleh Reza pada 10 Nov 2021, 08:00 WIB
Diperbarui 09 Nov 2021, 21:48 WIB
Belanja Online
Ilustrasi Belanja Online Credit: freepik.com

Liputan6.com, Jakarta Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 11.11 menjadi momen bagi masyarakat untuk mendapatkan produk impian dengan harga miring. Pasalnya, sejumlah e-Commerce berlomba-lomba memberikan harga terbaik untuk semua produk. Tak tanggung-tanggung hanya dalam satu hari itu, pelanggan diberikan diskon besar serta cashback.

Salah satu barang atau produk yang tak boleh terlewatkan adalah elektronik. Sebagai referensi, berikut barang elektronik yang bisa kamu miliki saat Harbolnas.

Earphone dan headphone

Tidak hanya pada diskon tertentu, earphone dan headphone sangat laris pada hari biasanya. Apalagi saat festival belanja, barang ini banyak dicari lebih dari 3 kali lipat pada e-Commerce yang merayakan festival belanja tersebut.

Kulkas

Belanja online kini lebih mudah, kita tidak harus ke toko, cukup membuat gadget dan pilih produk melalui platform tertentu. Salah satu produk elektronik yang bisa kamu beli adalah kulkas.

Produk ini kerap diburu saat promo diskon atau festival belanja. Bagaimana tidak, kamu bisa mendapatkan kulkas dengan spesifikasi terkini dengan harga diskon. Apalagi kini, sudah banyak merek dan produk dalam platform belanja online. Jadi, pelanggan lebih mudah memilih kulkas yang diinginkan.

Vacuum Blender

Alat elektronik ini kerap dicari saat 11.11, hal itu dikarenakan banyak diminati oleh para ibu rumah tangga. Dengan berbagai model dan merek, pelanggan bisa sangat mudah membeli produk tersebut.

Televisi

Terakhir adalah televisi. Berbagai merek dan jenis televisi selalu ada dalam festival belanja, termasuk pada festival belanja 12.12. Bukan tak mungkin, pelanggan bisa mendapatkan televisi dengan harga yang miring dan diskon.

Namun, harga yang murah bukan jadi patokan bahwa produk tersebut bagus dan awet. Kamu perlu mencermati spesifikasi untuk mendapatkan produk dengan mutu terbaik.

 

(*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya