Mengintip Pernikahan Super Ketat Katrina Kaif dan Vicky Kaushal

katrina Kaif dan Vicky Kaushal resmi menikah pada 9 Desember 2021.

oleh Komarudin diperbarui 26 Des 2021, 00:06 WIB
Diterbitkan 10 Des 2021, 20:04 WIB
Katina Kaif dan Vicky Kaushal
Katina Kaif dan Vicky Kaushal melangsungkan pernikahan pada 9 Desember 2021 (dok.Instagram/@katrinakaif/https://www.instagram.com/p/CXRDUNSvWlZ/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Bollywood Vicky Kaushal dan Katrina Kaif melangsungkan pernikahan di Benteng Barwara Sawai Madhopur pada Kamis sore, 9 Desember 2021. Acara berlangsung di tengah banyak kerahasiaan dan keamanan yang tinggi.

Melansir dari laman Times of India, pernikahan mereka disebut paling dinantikan pada 2021 ini. Pernikahan tersebut dimulai dengan upacara sehra bandi yang dilakukan Vicky pada Kamis pagi.

Pakaian dulha sherwani tiba dengan dibawa mobil antik di tempat itu. Sementara Katrina Kaif dibawa dengan doli yang dihiasi bunga, dan mengenakan lehenga merah.

Lalu ada upacara mandap kaca yang berlangung di area benteng sheesh mahal. Pernikahan pasangan itu dimulai sekitar Kamis siang pukul 15.30. Mereka mengenakan busana pink saat upacara Sangeet.

Perayaan pernikahan pasangan ini dimulai dari 7 Desember 2021 dengan upacara sangeet. Setelah itu dilanjutkan dengan upacara Mehendi pada 8 Desember 2021.

Berbaju merah muda saat upacara sangeet, Katrina dan Vicky terlihat menari. Sementara itu, teman keluarga dan penyanyi Gurdas Maan memberikan penampilannya untuk mereka. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dijaga Ketat

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal
Katina Kaif dan Vicky Kaushal melangsungkan pernikahan pada 9 Desember 2021 (dok.Instagram/@katrinakaif/https://www.instagram.com/p/CXRDUNSvWlZ/Komarudin)

Menurut sumber Times of India, acara pernikahan tersebut dijaga sangat ketat. Mereka sengaja menghadirkan 200 penjaga dan polisi Rajasthan, dan terdapat stiker digital.

Untuk masuk ke venue acara, hanya diperbolehkan bagi mereka yang memiliki stiker dan kode keamanan digital. Itu semua dialokasikan untuk kendaraan yang mengangkut para tamu dari bandara dan hotel di Sawai Madhopur.

Dilaporkan, 100 penjaga masing-masing dari Mumbai dan Jaipur dikerahkan di dalam dan di luar benteng, di samping personel dari polisi Rajasthan. Tinu Sogarwal, SHO, Chauth Ka Barwara, mengatakan, pihaknya hanya menjaga keamanan di luar benteng dan pintu masuknya.

"Keamanan di dalam benteng dijaga oleh petugas swasta dari Mumbai. Ada tiga gerbang masuk ke benteng, di mana kami telah mengerahkan satu sub-inspektur dan empat polisi. Sebuah tim yang terdiri dari 11 orang telah disimpan sebagai cadangan,” jelasnya.


Pernikahan di Hotel Mewah

Katrina Kaif dan Vicky Kaushal
Katrina Kaif dan Vicky Kaushal melangsungkan pernikahan mereka pada 9 Desember 2021 (dok.instagram/@katrinakaif/https://www.instagram.com/p/CXRDUNSvWlZ/Komarudin)

Usai melakukan upacara sangeet dan mehendi, Katrina Kaif dan Vicky Kaushal melangsungkan pernikahan pada Kamis, 9 Desember 2021. Acara berlangsung di hotel mewah di Sawai Madhopur di hadapan keluarga dan teman dekat, dilansir dari laman Times of India, Jumat (10/12/2021).

Mereka mengunggah serangkaian foto dari hari istimewa mereka di Instagram. Pengantin tampak bahagia seperti layaknya pasangan-pasangan lain saat di foto pernikahan mereka.

Untuk hari besarnya, Katrina mengenakan pakaian pengantin dan perhiasan berwarna merah. Halaman Instagram resmi Sabyasachi memberi penggemar gambaran sekilas tentang penampilan Kat dan Vicky.

Dia berbagi detail tentang perhiasan dulhan yang dikenakan Katrina. Katrina mengenakan 'nathni' (cincin hidung) besar yang melengkapi penampilannya yang menakjubkan secara keseluruhan.

Dia juga mengenakan Kundan matha-Patti di dahi.  Tapi yang mencuri perhatian kami adalah Mangalsutra-nya yang dihiasi dengan dua berlian drop-down kecil.


Infografis Covid-19 Varian Delta India Hantui Indonesia

Infografis Covid-19 Varian Delta India Hantui Indonesia
Infografis Covid-19 Varian Delta India Hantui Indonesia (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya