Jessi Bagikan Tutorial Bikin Bibir Indah Tanpa Lip Filler

Rapper Jessi membagikan rahasia di balik bibir yang indah tanpa lip filler, yakni dengan beberapa alat makeup.

oleh Putu Elmira diperbarui 22 Apr 2022, 13:49 WIB
Diterbitkan 22 Apr 2022, 13:48 WIB
Jessi. (Instagram/ jessicah_o)
Jessi. (Instagram/ jessicah_o)

Liputan6.com, Jakarta - Rapper Jessi membagikan rahasianya untuk memiliki bibir indah seperti tanpa lip filler. Pemilik nama lengkap Jessica Ho ini memperagakan tutorial "menyulap" bibir tampak berbeda dengan kekuatan makeup di siaran 'TMI Show' Mnet pada 20 April 2022.

Dikutip dari Allkpop, Jumat (22/4/2022), saat itu terungkap bahwa banyak orang memilih gaya riasan ala Jessi. Terkhusus untuk tampilan bibir dan bulu matanya rapper berusia 33 tahun tersebut yang ingin ditiru penggemarnya.

Jessi secara pribadi menjelaskan kesalahpahaman bahwa ia secara teratur menjalani lip filler. "Orang-orang mengira saya menyuntik filler bibir berkali-kali," katanya dalam acara tersebut.

Rapper kelahiran New York ini melanjutkan, "Di masa lalu, saya mendapatkan filler bibir, tetapi masih bertahan. Setiap kali saya muncul (di TV) mereka mengatakan saya akan menjadi monster."

"Sejujurnya, saya ingin melakukannya lebih banyak, tetapi saya tidak punya waktu," terang Jessi.

Ia menambahkan, "Saya menggambar lip liner di atas bibir." Jessi lantas mempraktekkan metodenya menggambar bibir.

Caranya dengan menggunakan lip liner dan lipstik tersebut memberikan efek bibir penuh dan terlihat lebih indah. Selain itu, ia juga membagikan caranya untuk tetap menjadi pribadi yang bugar.

"Apa pun tipe tubuh yang Anda miliki, penting untuk percaya diri," jelas rapper itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Komentar Warganet

Jessi. (Instagram/ jessicah_o)
Jessi. (Instagram/ jessicah_o)

Unggahan Jessi membagikan tips tersebut ternyata mencuri perhatian warganet. Ada yang berkomentar soal dirinya yang membagikan tips hingga memujinya.

"Jessi adalah seorang ratu," tulis seorang warganet. "Dia terlihat sangat keren," tambah lainnya.

Namun, ada pula yang berkomentas sinis tentang Jessi. "Jessi sudah melakukan banyak operasi plastik, agak ironis dia kasih 'tips' sekarang," tulis seorang warganet.

"Sejujurnya saya pikir dia terlihat jauh lebih baik sebelum dia menjalani semua operasinya. Sekali lagi, kemungkinan besar dia tidak akan sesukses sekarang," tambah warganet itu.

Terkait komentar itu, ada pula yang menanggapinya. "Kenapa dia tidak bisa memberi tips makeup? Dia hanya bicara soal makeup," jawab lainnya.

Pada Juli 2020, Jessi sempat bicara jujur mengenai menjalani operasi plastik di Radio Star. "Saya diberitahu bahwa penampilan saya berubah beberapa kali di acara TV lain," katanya kala itu.

Jessi menyebut, "Tentu saja, saya semakin tua, tetapi memang benar saya menjalani operasi kosmetik. Saya tidak dapat mengatakan bahwa saya tidak melakukannya, tetapi saya tidak melakukan sebanyak yang orang pikirkan."


Operasi Plastik

Jessi. (Instagram/ jessicah_o)
Jessi. (Instagram/ jessicah_o)

"Mata saya sama. Saya tidak melakukan operasi hidung saya. Itu bukan proyek besar. Prosedur dilakukan sedikit demi sedikit. Saya operasi kelopak mata ganda ketika saya berpromosi sebagai bagian dari Sugar," kata Jessi.

Jessi menjelaskan, "Saya menentang operasi plastik sekarang. Orang-orang mengira saya telah melakukan banyak operasi plastik. Saya menjalani operasi mata dan hidung, dan saya filler bibir."

Ia mengaku filler bibir pada 2015 dan orang-orang menyebut ia terlalu banyak melakukannya. Sejak itu, ia tak lagi menggunakannya kala itu.

"Saya telah melakukan semua yang bisa saya lakukan, dan saya telah menghilangkan semuanya. Tidak ada orang yang sempurna," ungkap Jessi.

Pada Agustus 2020, potret Jessi sebelum menjalani operasi plastik menarik perhatian warganet. Sebelumnya, Jessi pernah menyatakan di sebuah acara TV bahwa dia telah menjalani operasi plastik pada mata dan hidungnya tetapi dia menyesalinya.

"Saya melakukan operasi mata dan hidung saya tetapi saya benar-benar menyesalinya," katanya.


Curhat Jessi

Jessi. (Instagram/ jessicah_o)
Jessi. (Instagram/ jessicah_o)

"Agensi saya menyarankan agar saya melakukan operasi plastik. Saya tidak terlalu fotogenik sehingga agensi mengatakan saya akan terlihat kurang garang jika saya melakukan operasi mata tetapi sebenarnya saya terlihat lebih galak setelah operasi kelopak mata ganda. Jadi tidak ada yang mendekati saya," katanya.

Setelah komentar ini, warganet tertarik pada foto Jessi sebelum operasi plastiknya. Ada berbagai foto dari promosinya sebagai Jessica H.O. di komunitas online yang membuat banyak warganet terkejut.

Banyak dari mereka yang kagum dan kaget dengan kecantikannya bahkan sebelum dia melakukan operasi plastik. Warganet berkomentar, "Dia sebenarnya lebih cantik saat itu."

Jessi debut dengan nama Jessica H.O. Dia dikenal sebagai 'BoA nomor 2' saat dia memulai debutnya sebagai artis wanita solo setelah dua tahun sebagai trainee.

Ia tidak bisa mendapatkan banyak popularitas sebagai artis solo dan dia membuat namanya dikenal lagi ketika dia direkrut oleh grup hip-hop Uptown. Sejak itu, ia mendapatkan popularitas saat ia tampil di Mnet 'Unpretty Rapstar' pada 2015.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya