Potret Jisoo Blackpink yang Rayakan Ulang Tahun ke-28, Serba Hello Kitty

Jisoo Blackpink merayakan ulang tahunnya ke-28 dengan segala atribut Hello Kitty mulai dari dekorasi hingga makanannya yang tampak menggemaskan.

oleh Dyah Ayu Pamela diperbarui 05 Jan 2023, 13:51 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2023, 12:11 WIB
Jisoo Blackpink ulang tahun ke-28
Jisoo Blackpink ulang tahun ke-28 dengan segala atribut Hello Kitty. (Dok: Instagram @sooyaaa)

Liputan6.com, Jakarta - Jisoo Blackpink belum lama ini berulang tahun ke-28 tahun yang dirayakan pada 3 Januari 2023. Sebuah pesta bertema Hello Kitty menjadi caranya merayakan usia yang baru, hal itu tampak dalam unggahan terbarunya di akun Instagram @sooyaa__.

"Tahun ini, saya pikir saya ingin menjadi ulang tahun yang memberikan sedikit kebahagiaan untuk Blink, yang memberi saya kebahagiaan setiap ulang tahun karena dia selalu memberi saya ucapan selamat untuk saya, tetapi bagaimana?," ungkap Jisoo dikutip Kamis, (5/1/2022).

"Andai banyak orang bergembira dan berbahagia di hari ulang tahunku ini akan menjadi hari yang lebih berarti dan awal tahun 2023 Terima kasih semua yang telah mengucapkan selamat kepada saya dan saya akan berusaha menjadi orang yang lebih baik di tahun ini. Terima kasih semuanya!," tulisnya lagi.

Tampak sembilan foto tentang gambaran pesta ulang tahunnya yang menempatkan semua elemen Hello Kitty. Di slide pertama Jisoo memperlihatkan saat dirinya memegang kue mungil didominasi warna pink dengan satu lilin. 

Dengan latar kata-kata Happy Birthday dan balon Hello Kitty, Jisoo juga terlihat memakai aksesori imut Hello Kitty dalam cincin, kalung dan gelang. Sementara ia tampak mengenakan busana hitam dengan aksen putih di bagian kerahnya.

Di slide selanjutnya Jisoo memberikan tanda peace ke arah kamera, berfoto di depan dekorasi ulang tahunnya yang penuh balon-balon berbentuk pita merah muda. Tertulis kata-kata "Sweet Little Lady" dan sebuah kue Hello Kitty memakai baju ala Hawaii, menggunakan bra pink dan rok hijau neon. 

 


Umumkan Debut Solo

Jisoo Blackpink ulang tahun ke-28 serba Hello Kitty
Jisoo Blackpink ulang tahun ke-28 merayakannya dengan serba Hello Kitty. (Dok: Instagram @Sooyaa__)

Di unggahan berikutnya Jisoo kembali memegangi kue Hello Kitty sambil memakai topi kerucut ulang tahunnya. Tampak rona wajah yang berseri-seri saat Jisoo merayakan ulang tahunnya

Jisoo sendiri saat ini dikabarkan sedang menggarap proyek spesial. Mengutip kanal Regional Liputan6.com, 2 Januari 2023, Jisoo  dikabarkan bakal debut solo pada 2023, hal itu secara resmi telah diumumkan oleh agensinya YG Entertainment. 

"Jisoo Blackpink kini tengah bekerja keras untuk rekaman album solonya. Saat sedang sibuk dalam agenda tur dunia semenjak tahun lalu, dia sudah menyelesaikan pemotretan untuk album jacket dan bekerja dalam produksi musik kapan pun ia ada waktu agar dapat menepati janjinya kepada fans. Secepatnya, ia juga akan menyambut para penggemar dengan kabar baik," kata agensi, dikutip dari Soompi.

Kabar ini menjadi berita membahagiakan bagi Blink (nama penggemar Blackpink) dan juga penggemar Jisoo di momen jelang ulang tahun Jisoo saat itu. Pasalnya, dari keempat member Blackpink cuma Jisoo yang belum membuat debut solo dan akan jadi langkah gemilang selanjutnya seperti debut solo anggota lain yaitu Jennie, Rose, dan Lisa.

 


Jus dan Kue Hello Kitty

Jisoo Blackpink ulang tahun ke-28, salah satu atributnya yaitu kue dan minuman jus Hello Kitty
Jisoo Blackpink ulang tahun ke-28, salah satu atributnya yaitu kue dan minuman jus Hello Kitty. (Dok: Instagram @sooyaaa__)

Bukan hanya dekorasi dan kue ultahnya yang heboh mengambil tema Hello Kitty. Jisoo sepertinya juga mengunggah elemen lainnya seperti botol jus Hello Kitty.

Jisoo yang mempunyai nama lengkap Kim Ji Soo, lahir di Gunpo, Korea Selatan. Jisoo mempunyai nama panggilan lain seperti Jichu dan Chi Choo, wanita berzodiak Capricorn ini menempati posisi sebagai Lead Vocalist dan Visual di Blackpink.

Sebelum debut bersama grup Blackpink, Jisoo berkiprah di bidang akting ia bahkan sempat muncul menjadi cameo dalam banyak drama. Dia sempat muncul dalam drama The Producer pada 2015, kemudian muncul dalam music video dari HISUHYUN dan EPIK HIGH.

Bukan hanya itu, ia juga sudah sering berakting dalam iklan-iklan produk seperti Samsonite Red CF dengan Lee Minho pada 2015, Smart Uniform CF dengan iKON di tahun 2015, dan masih banyak lagi. Tentunya penggemarnya juga mengikuti Jisoo saat ia berperan di drama Snowdrop yang cukup ramai disimak saat rilis pertama kali.

 


Masih Pakai Piyama

Jisoo Blackpink ulang tahun ke-28
Jisoo Blackpink ulang tahun ke-28. (Dok: Instagram @sooyaa__)

Di potret selanjutnya terlihat jelas kejutan untuk Jisoo Blackpink yang dibuat orang terdekatnya. Unggahan bertuliskan Happy Birthday tampak jelas dari layar proyektor, gayanya saat berfoto kali itu juga tampak menggemaskan.

Jisoo terlihat masih mengenakan piyamanya, lalu ia mengenakan bando warna warni. Di momen ulang tahunnya ke-28 justru Jisoo merayakannya seperti anak-anak yang riang gembira sambil memeluk boneka Hello Kitty.

Adapun sejak pertengahan tahun lalu, Jisoo sendiri disibukkan perilisan album terbaru Blackpink dan rangkaian tur dunia bertajuk "Born Pink" yang masih berlangsung sampai saat ini.  Di sela kesibukan yang begitu padat, bintang serial Snowdrop ini masih menyempatkan waktu penggarapan album solonya. Hal ini dia lakukan untuk memenuhi permintaan penggemar.

"Sambil menjalani jadwal tur dunia yang sibuk semenjak tahun lalu, dia menyelesaikan pemotretan sampul album dan mengerjakan produksi musik kapan pun dia punya waktu untuk menepati janji dengan penggemar," kata agensi. 

Infografis Duka untuk Korban Tewas Tragedi Halloween Itaewon Korea Selatan
Infografis Duka untuk Korban Tewas Tragedi Halloween Itaewon Korea Selatan (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya