Belanja Puas dan Lindungi Keluarga dengan Wipol Harga Baru, Lebih Ekonomis!

Belanja kebutuhan rumah tangga dan bulanan lebih hemat dari harga aslinya menjadi dambaan setiap rumah tangga, terutama para ibu-ibu.

oleh Gilar Ramdhani pada 17 Mei 2023, 12:00 WIB
Diperbarui 17 Mei 2023, 11:58 WIB
Belanja.
Ilustrasi wanita sedang berbelanja di pasar. (Foto: Shutterstock)

Liputan6.com, Jakarta Belanja kebutuhan rumah tangga dan bulanan lebih hemat dari harga aslinya menjadi dambaan setiap rumah tangga, terutama para ibu-ibu. Pasalnya, di tengah situasi global yang tak menentu dan berbagai faktor lain, harga barang-barang kebutuhan rumah tangga cenderung meningkat. 

Ditambah lagi kebutuhan anak-anak sekolah yang ikut bertambah karena memasuki kenaikan kelas. Kalau tidak ada pemasukan tambahan, tentu harapannya adalah harga-harga kebutuhan rumah tangga yang turun dan lebih bersahabat dengan kantong. 

Kabar baiknya, Bunda bisa segera bernafas legar dan tak perlu sampai menjerit-jerit. Karena belanja puas dengan produk harga ekonomis harga baru bisa kamu temukan dalam produk pembersih lantai, Wipol.

Momentum Menghemat Pengeluaran

Kehadiran program Wipol harga baru menjadi momentum para Bunda dan Ibu rumah tangga untuk mendapatkan harga yang lebih bersahabat dari sebelumnya untuk produk kebersihan rumah tangga. 

Seperti diketahui, mewujudkan keluarga yang sehat dimulai dari menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal. Tak terkecuali lantai rumah yang kerap menjadi tempat bertumbuhnya kuman dan bakteri. Dengan keluarga yang sehat, Bunda pun tidak perlu khawatir dengan tumbuh kembang anak dan terhindar dari biaya-biaya pengobatan yang sebenarnya bisa ditekan.

Harga Baru yang Lebih Ekonomis 

Manfaatkan kesempatan ini agar Bunda bisa memiliki banyak stok Wipol yang bisa menjaga kebersihan lantai rumah, dan tentu saja ujungnya menghemat pengeluaran. Dimana Wipol kemasan 750 mL dengan harga Rp22.250 kini dengan harga baru Rp18.900. Jadi tunggu apalagi? ini dapat menjadi kesempatan Bunda untuk berhemat!

Ibu-ibu Merapat! Begini Cara Hemat Belanja yang Bisa Kasih Untung Banyak
(c) Wipol

Sebagai produk pembersih lantai terpercaya, Wipol Karbol Cemara yang 100x lebih efektif bunuh kuman, dapat membersihkan kuman hingga ke sela-sela yang tidak terjangkau. Produk Wipol ini sudah teruji secara dermatologis sehingga aman untuk kulit.

Pastikan lantai rumah terlindungi dari kuman dan bakteri penyebab penyakit, dengan Wipol yang kini lebih ekonomis.

 

(*)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya