Top 3 Berita Hari Ini: Sosok Tri Goffarudin Pulungan, Perwira Polisi Suami Uut Permatasari yang Kini Dimutasi ke Polda Bali

Top 3 Berita Hari Ini, sosok Tri Goffarudin Pulungan, Perwira Polisi suami Uut Permatasari. Kisah Sajodo Snack bangun bisnis camilan dan toto Prabowo-Gibran disebut mirip tokoh kartun.

oleh Henry diperbarui 27 Okt 2023, 22:02 WIB
Diterbitkan 27 Okt 2023, 22:02 WIB
[Fimela] Uut Permatasari
[Instagram/uutpermatasari]

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang Uut Permatasari adalah salah satu selebtitas Tanah Air yang menikah dengan perwira polisi. Ia diketahui menikah dengan AKBP Tri Goffarudin pada 16 Februari 2015 lalu.

Mengenai sosok suami Uut Permatasari, diketahui pria bernama lengkap Tri Goffarudin Pulungan itu sempat menjabat sebagai Kapolres Gowa selama satu tahun tujuh bulan. Disebutkan masa jabatannya berakhir pada 5 Januari 2023.

Tak jarang pedangdut itu mengunggah momen bersama suaminya yang seorang perwira polisi. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang mengembangkan bisnis perlu keuletan dan kreativitas.

Dua elemen itu pula yang jadi pegangan pasangan Gilang Gumilar dan Firda Khaerunnisa dalam mengembangkan merek camilan Sajodo Snack & Food. Ide bisnis tercetus di benak Firda saat masa pandemi. Ia merasa bosan karena kuliah tidak efektif dan tak bisa melanjutkan magang di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Firda lalu mengajak Gilang yang saat itu masih bekerja sebagai pendidik di beberapa sekolah untuk mencari kegiatan yang produktif dan bernilai lebih untuk lingkungan. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka tak lepas dari sorotan publik. Apalagi pengusungan Gibran sebagai bakal cawapres cukup kontroversial karena dianggap masih tergabung sebagai kader PDI Perjuangan.

Salah satu hal yang menarik disimak adalah komentar-komentar lucu warganet di media sosial ketika Prabowo dan Gibran berada di podium. Keduanya terlihat kompak memakai kemeja biru langit senada. Momen itu ikut mencuri perhatian warganet, karena ada meme yang menyamakan mereka. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Sosok Tri Goffarudin Pulungan, Perwira Polisi Suami Uut Permatasari yang Kini Dimutasi ke Polda Bali

 

[Fimela] Uut Permatasari
[Instagram/uutpermatasari]

Uut Permatasari adalah salah satu selebtitas Tanah Air yang menikah dengan perwira polisi. Ia diketahui menikah dengan AKBP Tri Goffarudin pada 16 Februari 2015 lalu.

Mengenai sosok suami Uut Permatasari, mengutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, Jumat (27/10/2023), diketahui pria bernama lengkap Tri Goffarudin Pulungan itu sempat menjabat sebagai Kapolres Gowa selama satu tahun tujuh bulan. Disebutkan masa jabatannya berakhir pada 5 Januari 2023.

Selengkapnya…

Kisah Sajodo Snack Bangun Bisnis Camilan, Bermodal Rp1 Juta Kini Punya 140 Karyawan

 

Sajodo Snack
(dok. Tangkapan layar Zoom Wawancara TikTok Awards 2023 "Changemakers of the Year" Sajado Snack/Farel Gerald)

Mengembangkan bisnis perlu keuletan dan kreativitas. Dua elemen itu pula yang jadi pegangan pasangan Gilang Gumilar dan Firda Khaerunnisa dalam mengembangkan merek camilan Sajodo Snack & Food.

Ide bisnis tercetus di benak Firda saat masa pandemi. Ia merasa bosan karena kuliah tidak efektif dan tak bisa melanjutkan magang di Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) karena Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Selengkapnya…

Foto Prabowo Berdampingan dengan Gibran di Panggung, Disebut Mirip Tokoh Pahlawan di Kartun Spongebob Squarepants

 

Momen saat Prabowo dan Gibran di podium disebut mirip tokok kartun pahlawan di Spongebob Squarepants dan Naruto
Momen saat Prabowo dan Gibran di podium disebut mirip tokok kartun pahlawan di Spongebob Squarepants dan Naruto. (Dok: Liputan6.com/Herman Zakharia/X)

Salah satu bakal calon wakil presiden dan calon wakil presiden (Capres-Cawapres) di Pemilu 2024 yang diusung oleh koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka tak lepas dari sorotan publik. Apalagi pengusungan Gibran cukup kontroversial karena dianggap masih tergabung sebagai kader PDI Perjuangan.

Salah satu hal yang menarik disimak adalah komentar-komentar lucu warganet di media sosial ketika Prabowo dan Gibran berada di podium. Keduanya terlihat kompak memakai kemeja biru langit senada. Di kesempatan itu Prabowo sempat memuji Gibran dan meyakinkan bahwa pilihannya terhadap Gibran sebagai calon wakil presiden tidaklah salah.

Selengkapnya...

 

Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta
Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta. (Liputan6.com/Triyasni)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya