Pengalaman Bermain Bowling seperti Profesional dan Fun di Mal Jakarta Utara

Funworld Bowling Mall Of Indonesia, Jakarta Utara terdiri dari 8 Lane, untuk masing-masing Lane dapat dimainkan maksimal enam orang.

oleh Tim Lifestyle diperbarui 16 Des 2023, 17:55 WIB
Diterbitkan 07 Des 2023, 03:32 WIB
Pengalaman Bermain Bowling seperti Profesional dan Fun di Mal Jakarta Utara.  foto: istimewa
Pengalaman Bermain Bowling seperti Profesional dan Fun di Mal Jakarta Utara. foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Funworld Bowling Mall Of Indonesia (MOI) menjadikan Funworld Bowling ke-3 di Jakarta dan ke-9 yang telah hadir, dimana saat ini sudah tersebar di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jogjakarta. Funworld Bowling Mall Of Indonesia, Jakarta Utara terdiri dari 8 Lane, untuk masing-masing Lane dapat dimainkan maksimal enam orang.

Dengan kategori putaran bermain terdiri dari 3 Round, 6 Round, dan 10 Round. Para pelanggan bebas memilih berapa round yang ingin dimainkan dengan menggunakan Goldie (kuota bermain) yang tersedia di Funcard (kartu bermain Funworld). Transaksi dapat berlangsung di kasir Funworld Bowling

“Dengan hadirnya Funworld Bowling kami berharap dapat memberikan pengalaman seperti pemain Bowling profesional kepada para pengunjung saat bermain,” terang Wawan Setiyono selaku Marcomm & Sales Manager PT Funworld Prima. "Khususnya kepada customer yang masih awam maupun amatir dalam bermain Bowling. Karena saat memasuki area bermain, pengunjung sudah diwajibkan menggunakan sepatu khusus Bowling yang bisa dipinjam di kasir Bowling secara gratis," sambungnya.

Untuk area juga sudah seperti arena bermain profesional dengan panjang lintasan hampir menyerupai lintasan profesional, serta tempat bola keluar. Selain itu ada jenis-jenis bola yang ada dengan berbagai berat yang dapat dipilih pelanggan sudah seperti pemain professional.

Bagi para pelanggan awam Bowling, amatir, bahkan anak-anak juga bisa bermain di Funworld Bowling. Itu karena pada area bermain disediakan alat bantu dorong bola, sehingga pelanggan tidak kesulitan saat bermain, yang nantinya bisa diarahkan juga oleh staf yang berjaga di area.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mesin Permainan Selain Bowling

Pengalaman Bermain Bowling seperti Profesional dan Fun di Mal Jakarta Utara
Pengalaman Bermain Bowling seperti Profesional dan Fun di Mal Jakarta Utara.  foto: istimewa

Untuk harga yang ditawarkan Funworld Bowling sudah bisa dinikmati mulai dari kategori bermain 3 Round1Player senilai 14 Goldie atau setara dengan Rp28 ribu sampai dengan kategori bermain 10 Round 6 Players senilai 210 Goldie atau setara dengan Rp420 ribu sudah termasuk free sewa sepatu bermain

Tidak hanya ada Funworld Bowling yang dihadirkan. Ada juga mesin-mesin permainan lainnya, yaitu Win Inc Box yang terdiri dari Ins Square Plus, Ins Loose, Ins Couple, dan Ins 4 Catcher dengan total 26 mesin permainan

Permainan Win Inc Box merupakan permainan mesin capit yang berisikan berbagai hadiah menarik, mulai dari miniatur karakter hingga boneka-boneka besar. Untuk berbagai kegiatan lainnya dapat diketahui melalui Official Account Instagram Funworld, yaitu @funworlddan Facebook Page Funworld yaitu Funworld Indonesia.

 

Infografis Aturan di Pusat Perbelanjaan, Mal, Pusat Perdagangan PPKM Level 1 Jawa-Bali
Infografis Aturan di Pusat Perbelanjaan, Mal, Pusat Perdagangan PPKM Level 1 Jawa-Bali (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya