Top 3 Berita Hari Ini: Setelah Singapura, Modus Penipuan Bagasi Juga Ditemukan di Bandara Kuala Lumpur Malaysia

Top 3 Berita Hari Ini: modus penipuan bagasi di Singapura dan di Bandara Kuala Lumpur Malaysia. Panggilan Asila Maisa ke Ivan Gunawan dan harga bakso beranak di resto Raffi Ahmad di Paris.

oleh Henry diperbarui 25 Jan 2024, 22:02 WIB
Diterbitkan 25 Jan 2024, 22:02 WIB
FOTO: Malaysia Buka Perbatasan, Orang Asing Boleh Masuk Tanpa Karantina
Pelancong mengantre di konter check-in Bandara Internasional Kuala Lumpur, Sepang, Malaysia, Jumat (1/4/2022). Mulai hari ini, Malaysia membuka perbatasannya untuk orang asing dan pelancong yang sudah divaksin COVID-19 lengkap tanpa harus menjalani karantina. (AP Photo/Vincent Thian)

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang modus penipuan penjualan bagasi murah meluas ke Malaysia setelah ditemukan di Singapura pada pertengahan Desember 2023. Polanya sama, ada akun media sosial yang menjual "koper yang hilang" berharga murah, dibanderol serendah 16 ringgit (sekitar Rp53 ribu)

Outlet itu menjelaskan bahwa Bandara Internasional Kuala Lumpur memiliki dua terminal utama: Terminal 1, hub asli yang sebelumnya dikenal sebagai KLIA, dan Terminal 2 yang lebih baru, yang sebelumnya dikenal sebagai klia2.

Keduanya kini menyandang sebutan resmi KLIA Terminal 1 dan KLIA Terminal 2. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang hubungan Asila Maisa Fatihah dan Ivan Gunawan sangat dekat.

Putri dari Ramzi dan Avi Basalamah itu sudah dianggap seperti anak oleh Ivan Gunawan alias Igun karena sudah kenal sejak Asila masih kecil. Ivan bahkan beberapa kali memberi hadiah tas mewah untuk Asila. Tas tersebut berasal dari rumah mode ternama dunia, Gucci dengan harga yang cukup mahal.

Momen Asila memakai tas dari Ivan Gunawan terungkap melalui unggahan akun TikTok @amteamofficial. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terus mengembangkan gurita bisnis mereka termasuk di bidang kuliner.

Salah satunya dengan membuka restoran masakan Nusantara di Paris, Prancis, bertajuk Le Nusa. Raffi membuka restorannya di kawasan strategis, yaitu di dekat Menara Eiffel, yang menjadi ikon Kota Paris. Dan mematok harga yang cukup mahal.

Salah satunya adalah bakso beranak yang di buku menunya dibanderol seharga 28 Euro. Penampakan bakso beranak itu terlihat menggiurkan dan menggugah selera Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Setelah Singapura, Modus Penipuan Bagasi Juga Ditemukan di Bandara Kuala Lumpur Malaysia

 

FOTO: Malaysia Buka Perbatasan, Orang Asing Boleh Masuk Tanpa Karantina
Pelancong mengantre di konter check-in Bandara Internasional Kuala Lumpur, Sepang, Malaysia, Jumat (1/4/2022). Mulai hari ini, Malaysia membuka perbatasannya untuk orang asing dan pelancong yang sudah divaksin COVID-19 lengkap tanpa harus menjalani karantina. (AP Photo/Vincent Thian)

Modus penipuan penjualan bagasi murah meluas ke Malaysia setelah ditemukan di Singapura pada pertengahan Desember 2023. Polanya sama, ada akun media sosial yang menjual "koper yang hilang" berharga murah, dibanderol serendah 16 ringgit (sekitar Rp53 ribu)

Ya, itu jelas penipuan, lapor Says, dikutip Selasa (23/1/2024). Outlet itu menjelaskan bahwa Bandara Internasional Kuala Lumpur memiliki dua terminal utama: Terminal 1, hub asli yang sebelumnya dikenal sebagai KLIA, dan Terminal 2 yang lebih baru, yang sebelumnya dikenal sebagai klia2.

Selengkapnya…

Dekat Sejak Kecil, Panggilan Putri Ramzi Asila Maisa ke Ivan Gunawan Bikin Warganet Bingung

 

Dekat Sejak Kecil, Panggilan Putri Ramzi Asila Maisa ke Ivan Gunawan Bikin Warganet Bingung.  foto: TikTok @amteamofficial
Dekat Sejak Kecil, Panggilan Putri Ramzi Asila Maisa ke Ivan Gunawan Bikin Warganet Bingung. foto: TikTok @amteamofficial

Hubungan Asila Maisa Fatihah dan Ivan Gunawan sangat dekat. Putri dari Ramzi dan Avi Basalamah itu sudah dianggap seperti anak oleh Ivan Gunawan alias Igun karena sudah kenal sejak Asila masih kecil. Ivan bahkan beberapa kali memberi hadiah tas mewah untuk Asila.

Asila pun bangga memakai tas pemberian Ivan Gunawan sebagai pelengkap gayanya. Tas tersebut berasal dari rumah mode ternama dunia, Gucci dengan harga yang cukup mahal.

Selengkapnya…

Seporsi Bakso di Restoran Raffi Ahmad di Paris Harganya Nyaris Setengah Juta Rupiah, Apa Istimewanya?

 

Seporsi Bakso di Restoran Raffi Ahmad di Paris Harganya Nyaris Setengah Juta Rupiah, Apa Istimewanya?  foto: TikTok @aliccehavana
Seporsi Bakso di Restoran Raffi Ahmad di Paris Harganya Nyaris Setengah Juta Rupiah, Apa Istimewanya? foto: TikTok @aliccehavana

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terus mengembangkan gurita bisnis mereka termasuk di bidang kuliner. Salah satunya dengan membuka restoran masakan Nusantara di Paris, Prancis, bertajuk Le Nusa.

Raffi membuka restorannya di kawasan strategis, yaitu di dekat Menara Eiffel, yang menjadi ikon dan magnet utama Kota Paris. Tak heran bila Le Nusa mematok harga yang cukup mahal. Salah satunya adalah bakso beranak yang di buku menunya dibanderol seharga 28 Euro.

Selengkapnya…

 

Infografis 16 Bandara Dibuka untuk Penerbangan Internasional
Infografis 16 Bandara Dibuka untuk Penerbangan Internasional (Liputan6.com/Triyasni)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya