Top 3 Berita Hari Ini : Bertabur Bintang, Daftar Tamu Undangan Diduga Hadiri Pernikahan Anak Orang Terkaya di Asia Anant Ambani

Top 3 Berita Hari Ini, daftar tamu undangan bertabur bintang diduga hadiri pernikahan Anant Ambani. Anisha Rosnah berhijab dan tenteng tas mahal saat kunjungan ke sekolah dan Song Joong Ki-Katy Louise akan dikaruniai anak kedua.

oleh Henry diperbarui 09 Jul 2024, 22:02 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2024, 22:02 WIB
Habiskan Rp1,9 Triliun untuk Pesta Prewedding Mewah, Kapan Pernikahan Anak Bungsu Mukesh Ambani Digelar?
Putra bungsu Mukesh Ambani, Anant Ambani dan Radhika Merchant, berpidato di pesta prewedding yang digelar selama tiga hari secara mewah. (dok. RELIANCE / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Top 3 Berita Hari Ini tentang hitung mundur pernikahan anak orang terkaya di Asia, Anant Ambani, dan tunangannya, Radhika Merchant, makin mendekati akhir. Setelah menggelar dua perayaan pra-nikah mewah dan prosesi lain pekan lalu, pasangan ini akan secara resmi menggelar resepsi pada 12 Juli 2024 di Jio World Convention Centre, Mumbai, India.

Beberapa selebritas dan tokoh terkemuka kabarnya telah diundang ke upacara pernikahan akbar putra Ketua Reliance Group Mukesh Ambani. Di antaranya, Pemimpin Oposisi Rahul Gandhi dan ibunya, Sonia Gandhi, diperkirakan akan menghadiri upacara pernikahan pada 12 Juli 2024.

Mukesh telah mengunjungi kediaman mantan presiden Kongres Sonia Gandhi pada Kamis, 4 Juli 2024. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang Anisha Rosnah mendampingi suaminya, Pangeran Abdul Mateen, saat meresmikan pembukaan Sekolah Al-Ameerah Al-Hajjah Maryam, sekolah untuk anak berkebutuhan khusus pertama di Brunei, Kamis, 4 Juli 2024. Seperti di momen kunjungan resmi sebelumnya, ia tampil bersahaja dengan memakai hijab.

Bangsawan berusia 29 tahun itu memilih tampilan simpel dengan hijab navy dan celana panjang hitam yang dipadukan atasan lengan panjang biru bermotif polkadot. Sebagai pelengkap tampilan, Anisha juga menenteng tas rilisan jenama mewah asal Italia, Loro Piana.

Aksesori ini merupakan seri L19 Extra Pocket Hammered Calfskin yang warnanya senada dengan outfit-nya hari itu.  Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang aktor asal Korea Selatan Song Joong Ki dan istrinya, mantan aktris Inggris Katy Louise Saunders, tengah menantikan kelahiran anak kedua mereka.

Diketahui, Katy Louise saat ini sedang mengandung anak kedua. Pasangan itu telah memberi tahu keluarga dan teman dekat mereka tentang berita bahagia tersebut.  Mereka mengaku sedang fokus mempersiapkan kelahiran anak kedua.

Setelah menyambut putra pertama pada Juni tahun lalu, aktor My Name is Loh Kiwan menanti kelahiran anak kedua mereka satu tahun kemudian. Untuk lebih lengkapnya simak Top 3 Berita Hari Ini berikut ini.

Bertabur Bintang, Daftar Tamu Undangan Diduga Hadiri Pernikahan Anak Orang Terkaya di Asia Anant Ambani dan Radhika Merchant

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Anant Ambani dan Radhika Merchant
Anak orang terkaya di Asia, Anant Ambani, bersama tunangannya Radhika Merchant berpose selama Upacara Sangeet di Mumbai, India, 5 Juli 2024. (SUJIT JAISWAL/AFP)

Hitung mundur pernikahan anak orang terkaya di Asia, Anant Ambani, dan tunangannya, Radhika Merchant, makin mendekati akhir. Setelah menggelar dua perayaan pra-nikah mewah dan prosesi lain pekan lalu, pasangan ini akan secara resmi menggelar resepsi pada 12 Juli 2024 di Jio World Convention Centre, Mumbai, India.

Melansir Mint, Senin, 8 Juli 2024, beberapa selebritas dan tokoh terkemuka kabarnya telah diundang ke upacara pernikahan akbar putra Ketua Reliance Group Mukesh Ambani. Di antaranya, Pemimpin Oposisi Rahul Gandhi dan ibunya, Sonia Gandhi, diperkirakan akan menghadiri upacara pernikahan pada 12 Juli 2024.

Selengkapnya…

Anisha Rosnah Berhijab dan Tenteng Tas Rp50 Jutaan Saat Kunjungan ke Sekolah Bareng Pangeran Mateen

 

Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah
Pangeran Abdul Mateen dan istrinya, Anisha Rosnah, meresmikan sekolah anak berkebutuhan khusus di Brunei Darussalam, 4 Juli 2024. (dok. Instagram @tmski/https://www.instagram.com/p/C8_Z-NgPDEU/)

Anisha Rosnah mendampingi suaminya, Pangeran Abdul Mateen, saat meresmikan pembukaan Sekolah Al-Ameerah Al-Hajjah Maryam, sekolah untuk anak berkebutuhan khusus pertama di Brunei, Kamis, 4 Juli 2024. Seperti di momen kunjungan resmi sebelumnya, ia tampil bersahaja dengan memakai hijab.

Bangsawan berusia 29 tahun itu memilih tampilan simpel dengan hijab navy dan celana panjang hitam yang dipadukan atasan lengan panjang biru bermotif polkadot. Sebagai pelengkap tampilan, Anisha juga menenteng tas rilisan jenama mewah asal Italia, Loro Piana.

Selengkapnya…

Perjalanan Cinta Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders yang Akan Dikaruniai Anak Kedua

 

Perjalanan cinta Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders
Perjalanan cinta Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders yang akan dikaruniai anak kedua. (Dok: IG @hi_songjoongki https://www.instagram.com/p/C5flGFuuQLw/?igsh=a2Eyc3hrZmgyOHl4 /ALBERTO PIZZOLI / AFP)

Aktor asal Korea Selatan Song Joong Ki dan istrinya, mantan aktris Inggris Katy Louise Saunders, tengah menantikan kelahiran anak kedua mereka. Diketahui, Katy Louise saat ini sedang mengandung anak kedua.

Mengutip KBIZoom, Selasa (9/7/2024), menurut laporan News1 pada Rabu, 8 Juli 2024, pasangan itu telah memberi tahu keluarga dan teman dekat mereka tentang berita bahagia tersebut. Mereka mengaku sedang fokus mempersiapkan kelahiran anak kedua.

Selengkapnya...

 

Infografis Gaun Pernikahan Raisa
Infografis Gaun Pernikahan Raisa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya