Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Suka Makan Bareng Saat Pacaran, Siapa yang Paling Sering Traktir?

Jika beberapa pasangan memilih untuk split bill atau membayar makanan sendiri-sendiri alias patungan, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar ternyata tidak seperti itu.

oleh Henry diperbarui 12 Jul 2024, 15:00 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2024, 15:00 WIB
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Ungkap Suka Makan di Restoran Jepang.
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Ungkap Suka Makan di Restoran Jepang.  foto: TikTok @otwtrans7

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan kekasih Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar sering menghabiskan waktu pacaran dengan makan bersama. Gaya kencan pasangan yang akan segera menikah itu terkuak.

Jika beberapa pasangan memilih untuk split bill atau membayar makanan sendiri-sendiri saat makan bersama, Aaliyah dan Thariq punya cara berbeda Keduanya ternyata tak suka split bill ketika kencan. Hal itu diungkapkan oleh Aaliyah saat menjadi bintang tamu program 'Obrolan Tiap Waktu' yang tayang belum lama ini di sebuah stasiun televisi dan diunggah ulang di media sosial TikTok.

Awalnya, putri Reza Artamevia itu mengaku biasanya dia pergi dengan Thariq untuk makan atau nonton film. Kebetulan mereka sama-sama suka bersantap di restoran Jepang.

"Jadi emang kita suka makan bareng dan nyobain resto baru," ucapnya dilihat dari unggahan akun TikTok @otvtrans7, Rabu, 10 Juli 2024. "Kita sama-sama suka masakan Jepang, tapi nggak picky eater, kita suka macam-macam makanan," sambungnya.

"Tapi kalau pas lagi makan-makan gitu yang bayar siapa?" tanya Anwar BAB, salah satu host acara tersebut. "Kita gak split bill," jawab Aaliyah.

Wanita berusia 22 tahun mengaku selama ini Thariq yang lebih sering mentraktirnya karena menurutnya sang kekasih merasa bertanggung jawab sebagai calon suami. "Biasanya emang rata-rata tuh Bang Thariq. Tapi kadang kalau misalnya lagi aku, ya aku aja gitu yang bayar, tapi memang lebih sering dia," ungkap Aaliyah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kedatangan Zahwa Massaid Jelang Pernikahan Aaliyah

Potret Terbaru Kebersamaan Zahwa Massaid Bareng Aaliyah Setelah Pulang dari Amerika
Zahwa dan Aaliyah Massaid terpaut usia 2 tahun, tak heran jika kakak adik ini kompak sedari kecil. Gaya Zahwa yang tomboi dan Aaliyah yang feminin, kakak adik ini punya pesona tersendiri. Kakak adik yang unik, netizen yang sudah mengikuti Zahwa dan Aaliyah sedari dulu sebut jika kini gaya berpakaian Zahwa dan Aaliyah berubah. Dulu Zahwa feminin dan Aaliyah tomboi, kini kebalikannya. (Liputan6.com/IG/@aaliyah.massaid)

Meski begitu, pada momen tertentu Aaliyah mengaku dirinya juga terkadang gantian yang membayar. "Tapi kita biasanya emang gak split bill sih, biasanya either dia atau aku gitu," terangnya.

Pernikahan Aaliyah Massaid dengan Thariq Halilintar diduga segera digelar dalam waktu dekat. Salah satu indikasinya adalah kakak Aaliyah, Zahwa Massaid diketahui sudah berada Indonesia sejak Selasa, 9 Juli 2024.

Kepulangan putri sulung Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid ini disambut hangat oleh Aaliyah dan Thariq Halilintar. Melihat dari video yang diunggah akun TikTok @aaliyah_aja, Rabu, 10 Juli 2024, Thariq ikut bergabung untuk makan bersama calon kakak iparnya di kediaman Reza Artamevia.

Ketiganya terlihat menyantap sebungkus nasi Padang. Lalu, ada beberapa buah durian yang terlihat sudah dikupas dan siap disantap. Zahwa sepertinya kangen dengan masakan khas Indonesia sepulangnya dari New York, Amerika Serikat. Pada momen tersebut, Thariq dan Aaliyah sama sekali tidak terlihat canggung mengumbar kemesraan di hadapan Zahwa yang baru tiba.


Daftar Bridesmaid Aaliyah

Namanya Sudah Diungkap, Ini 6 Potret Bridesmaid Aaliyah Massaid di Momen Lamaran
Potret Bridesmaid Aaliyah Massaid di Momen Lamaran. (Sumber: Instagram/yukikt)

Pria berusia 25 tahun itu terlihat mengambil nasi dan lauk dengan tangannya lalu menyuapi Aaliyah yang duduk di sebelah Zahwa. Melihat adiknya disuapi calon suaminya, Zahwa cuma bisa tersenyum dan geleng-geleng sambil menyantap nasi Padang di hadapannya.

Reaksi Zahwa melihat sang adik disuapi Thariq itu ternyata jadi perbincangan warganet.  "Mungkin gini ya yang dirasakan kakak liat adeknya mau nikah bukan sirik karna dilangkahi karena cuma pengen memastikan sang adik hidup dengan aman nyaman bahagia," tulis seorang warganet.

Selain kehadiran Zahwa, daftar bridesmaid yang akan menggenapi kemeriahan resepsi perkawinan Aaliyah dan Thariq juga mulai terungkap. Daftarnya, kendati mungkin saja belum semua, beredar di Instagram Story Aaliyah pada Kamis, 4 Juli 2024.

Aaliyah terlihat mengunggah ulang foto dari para calon pengiring pengantin yang figurnya tentu tidak lagi asing di mata publik. Mereka kompak berbagi foto kotak berisi bahan busana dan kain songket bernuansa serasi, serta memo yang menanyakan kesediaan jadi bridesmaid Aaliyah. 


Dari Mahalini sampai Anak Puan Maharani

Namanya Sudah Diungkap, Ini 6 Potret Bridesmaid Aaliyah Massaid di Momen Lamaran
Potret Bridesmaid Aaliyah Massaid di Momen Lamaran. (Sumber: Instagram/amelcarla)

Salah satunya ada Azizah Salsha yang langsung menjawab, "Yes, yes, yes, I will," menyatakan kesanggupannya. Amel Carla juga mengungkap "tidak sabar" menghadiri acara spesial tersebut sebagai pengiring pengantin.

Dalam daftar itu juga ada Septiningtyas dan Anissa Soemitro yang dikenal sebagai sahabat baik calon pengantin perempuan. Berbeda dari yang lain, Mahalini berbagi foto yang menyertakan warna potongan busana di dalam kotak pengiring pengantin. Tampak bahan atasan bernuansa olive green itu berpadu songket serasi yang disertai nuansa emas nan mewah.

Selain jadi bridesmaid, istri Rizky Febian itu bahkan disebut Aaliyah sebagai "wedding organizer pribadi" baginya. Alyssa Daguise juga diharapkan hadir sebagai pengiring pengantin.

Setelah menerima undangan bridesmaid, ia menulis pesan dalam Bahasa Inggris yang artinya, "Tidak sabar untuk menyaksikan hari terbahagia dalam hidupmu!" Tidak ketinggalan Pinkan Haprani, putri Puan Maharani, yang akan jadi bridesmaid di pernikahan Aaliyah dan Thariq.

Infografis angka pernikahan
Mengenal Apa Itu Taaruf Online Menuju Pernikahan. (Triyasni/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya