Nagita Slavina Pakai Sandal yang Sama dengan Jisoo BLACKPINK, Harganya Bikin Elus Dada

Sandal dengan sol tebal dan strap yang tinggi di bagian tumit melengkapi penampilan modis Nagita Slavina. Sandal yang juga dipakai Jisoo BLACKPINK itu berasal dari merek ternama, Dior.

oleh Henry diperbarui 21 Jul 2024, 22:00 WIB
Diterbitkan 21 Jul 2024, 22:00 WIB
6 Gaya Melokal Jisoo BLACKPINK dengan Outfit Kasual Tapi Mahal di Paris, Kenakan T-Shirt Rp800ribuan dengan Tas Puluhan Juta
Lengkapi tampilannya, Jisoo menjinjing tas Dior Medium D-Vibe Bowling Bag seharga Rp54,3jutaan. [@sooyaaa__]

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Nagita Slavina kembali menarik perhatian warganet lewat pilihan barang fesyen yang dikenakannya. Kali ini bukan soal hijab yang belakangan membuatnya ramai jadi sorotan, tapi karena ia terlihat memakai sandal yang sama dengan Jisoo BLACKPINK.

Nagita memakai sandal seperti idol Kpop itu saat menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Hal itu terlihat dalam foto yang diunggah akun Instagram @fanpage_nagitaslavina. Wanita yang akrab disapa Gigi ini tampil dengan gaya "cewek bumi".

Ia memadukan nuansa earth tone, mulai dari pashmina warna krem hingga atasan maupun bawahan warna cokelat muda. Busana itu lantas ia padukan dengan sebuah sandal putih model platform.

Sandal dengan sol tebal dan strap yang tinggi di bagian tumit melengkapi penampilan modis istri Raffi Ahmad itu. Sandal tersebut berasal dari merek ternama, Dior. Seri yang dipakai Nagita Slavina adalah Dioract Platform Sandals.

Identik dengan barang-barang mahal, harga sandal itu bisa bikin kita mengelus dada karena dibanderol Rp22 juta. Jisoo BLACKPINK sendiri terlihat memakai sandal yang sama ketika berada di Paris beberapa waktu lalu. Hal itu terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya.

Pada akhir Juni 2024 kemarin, Jisoo membagikan sederet foto dengan latar belakang Eiffel Tower. Jika diperhatikan, salah seorang personel BLACKPINK ini mengenakan sandal dari Dior yang sama dengan milik Nagita Slavina.

Menariknya lagi, Gigi juga pernah kedapatan memakai sepatu yang sama dengan personel BLACKPINK lainnya. Ia memakai flat shoes transparan warna kuning keemasan yang sama persis seperti milik Rose BLACKPINK.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Nagita Slavina dan BLACKPINK

Nagita Slavina Pakai Sandal yang Sama dengan Jisoo Blackpink, Harganya Bikin Elus Dada
Nagita Slavina Pakai Sandal yang Sama dengan Jisoo Blackpink, Harganya Bikin Elus Dada.  foto: (dok. Instagram @fanpage_nagitaslavina/https://www.instagram.com/p/C9hfgQTycXIzQ80Rca8eayQ2_aWA-0YXCunDaw0/Henry)

Sepatu tersebut merupakan keluaran dari brand asal Amerika Serikat, Khaite. Melansir akun Instagram, @fanpage_nagitaslavina, 30 Maret 2024, flat shoes ini merupakan seri The Marcy Flat dengan warna krem yang cantik. Sepatu itu juga dihiasi detail manik-manik silver yang menambah kesan unik dan anti-mainstrem pada sepatu tersebut.

Sementara Rose BLACKPINK pernah kedapatan memakai sepatu serupa yang diketahui dari unggahan akun Instagram, @blackpinks.style4, pada Minggu, 2 Juni 2024. Dalam unggahan itu terlihat Rose mengenakan sepatu flat tersebut dipadu dengan outfit kasualnya.

Flat shoes yang dikenakan Nagita dan Rose BLACKPINK ini memiliki harga fantastis. Sepatu kasual itu dibanderol seharga 950 dolar AS atau sekitar Rp15 juta.

Harga sepatu Nagita Slavina itu bikin warganet meringis dan mengelus dada. Banyak yang kaget melihat harga sepatu tersebut yang hampir setara dengan satu sepeda motor.

"Harganya gak lucu," komentar seorang warganet.

"Mama Gigi memang keluarga sultan, tapi tetep aja harga sandal tepleknya bikin meringis," kata warganet yang lain.

 


Gaya Nagita Jadi Sorotan

Nagita Slavina Pakai Sepatu yang Sama dengan Milik Rose Blackpink, Harganya Bikin Meringis
Nagita Slavina Pakai Sepatu yang Sama dengan Milik Rose Blackpink, Harganya Bikin Meringis.  foto: (dok.Instagram @fanpage_nagitaslavina/https://www.instagram.com/p/C7lYQ8pSkUT/Henry)

Belum lama ini, Gigi membagikan bestie moment dengan Selvi Ananda. Kali ini, mereka terlihat makan bersama. Raffi Ahmad, Gibran Rakabuming Raka, dan istri Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Raden Euis Handayani juga hadir di momen tersebut.

Lewat unggahan di akun Instagram Gigi dan Raffi, Sabtu, 6 Juli 2024, momen kebersamaan mereka dibagikan pada publik. Di sederet foto tersebut, Gigi terlihat memakai setelan mustard beserta pashmina krem sebagai penutup kepala, kendati rambut bagian depannya tetap tampak.

Sementara itu, menantu Jokowi tampil kasual dengan atasan lengan pendek krem berpadu rok denim yang jatuh di bawah lututnya. Rambut panjang bergelombang Selvi dibiarkan tergerai dan ia memakai serangkaian aksesori, yakni sepasang anting, gelang-gelang, cincin, dan jam tangan.

Secara khusus, warganet menyoroti gaya hijab Gigi. "Kayaknya mba gigi blm mau berhijab, nii karna masa hajinya blm 40hri aja... Tp gpp sih, aku mah dukung2 aja, dripda nnti dibuka lagi, atau pas hjjab gaya pakaiannya kyk yg laen," komentar seorang pengguna.


Nagita Pakai Hijab Tertutup

Nagita Slavina dan Selvi Ananda
Nagita Slavina makan bareng Selvi Ananda. (dok. Instagram @raffinagita1717/https://www.instagram.com/p/C9Gew_-SwmR/)

Ada juga yang merespons, "Syukurlah mama gigi selangkah lebih maju. Ntar nanti jilbabnya selangkah lebih panjang."

Sepulang haji, Nagita sempat terlihat hijab tertutup. Namun baru-baru ini, ibu tiga anak ini tampil tanpa penutup kepala itu saat sibuk merawat Lily, anak angkatnya. Di kediamannya, perempuan berusia 36 tahun ini terlihat kembali berpenampilan tanpa hijab.

Di unggahan Instagram Story, akhir pekan lalu, Nagita terlihat menggendong Lily, sedangkan Raffi menggendong Rayyaza. Semula, para penggemar menyambut positif perubahan penampilan Gigi dan mendoakannya bisa istikamah berhijab.

"Ikut seneng liat mama Gigi berhijab, adem, semoga hajinya juga mabrur," harap seorang warganet.

Ini tentu bukan kali pertama kedua pasangan itu menghabiskan waktu bersama. Beberapa bulan lalu, Raffi-Nagita dan Gibran-Selvi juga terlihat makan bersama di pinggir jalan di unggahan Instagram Gigi dan Raffi. Tidak disebutkan lokasi dan waktu pengambilan foto tersebut, tapi mereka terlihat kompak berbaju putih, kecuali Gibran yang mengenakan kaus abu-abu.

 

Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion
Infografis Fakta-Fakta Menarik tentang Fashion. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya