Krisdayanti Ungkap Wajah Dirinya Tanpa Riasan, Warganet Akui Makeup Bikin Artis Tambah Cantik

Krisdayanti hingga saat ini selalu tampil cetar dengan riasannya yang memukau. Namun baru-baru ini, Krisdayanti sempat menunjukkan wajah aslinya tanpa make up.

oleh Henry diperbarui 29 Jul 2024, 07:08 WIB
Diterbitkan 29 Jul 2024, 07:02 WIB
Krisdayanti Ungkap Wajah Dirinya Tanpa Riasan Warganet Akui Makeup Bikin Artis Tambah Cantik.  foto: TikTok @nooercahaya dan Yiutube FemaleDailyNetwork
Krisdayanti Ungkap Wajah Dirinya Tanpa Riasan Warganet Akui Makeup Bikin Artis Tambah Cantik. foto: TikTok @nooercahaya dan Yiutube FemaleDailyNetwork

Liputan6.com, Jakarta - Krisdayanti termasuk salah satu penyanyi kenamaan Indonesia yang sangat memperhatikan penampilan termasuk soal makeup. Bahkan di tahun 2000an dulu kata 'make up ala Krisdayanti' begitu populer, terutama dengan penampilan alis dan shadingnya.

Krisdayanti bahkan hingga saat ini selalu tampil cetar dengan riasannya yang memukau. Namun baru-baru ini, Krisdayanti sempat menunjukkan wajah aslinya tanpa makeup.

Dalam video yang diunggah di akun TikTok @HokkyFriend Krisdayanti kemungkinan buat pertama kalinya memperlihatkan wajahnya tanpa make up di media sosial. Dalam video itu, wanita yang akrab disapa KD ini juga memperlihatkan keahliannya merias dirinya dengan menggunakan foundation, hingga blush on.

KD juga mengungkap tentang kebiasaan make upnya yang dilakukan selama 30 menit. Dia menyebut untuk make up harian dia memilih untuk merias wajahnya sendiri. Namun untuk keperluan manggung dia akan menggunakan jasa make up artist (MUA).

"Saya biasanya make up rutin atau sehar-hari saya lakukan sendiri. Kecuali kalau mau show saya menggunakan jasa MUA karena biasanya waktu make up saya gunakan untuk belajar materi dan lain-lain," terang KD.

Istri Raul Lemos ini juga tak menampik tentang penuaan alias aging. Dia menyebut bukan hanya melakukan perawatan wajah untuk melawan aging saja KD juga fokus untuk menjaga kesehatan secara fisik untuk melawan penuaan dalam tubuh.

"Kita ini yang namanya perempuan akan menemui masa-masa aging. Aging itu bukan hanya kulit tapi core-nya kita, apalagi saya perempuan sudah mengalami empat kali melahirkan pasti menyehatkan diri dari dalam jauh lebih penting buat saya," tuturnya.

Wanita 49 tahun ini mengungkap pentingnya untuk menjaga apapun yang telah diberikan oleh Sang Pencipta. "Kalau kata Ivan Gunawan cantik aja minum air putih enggak ada tapi semua perempuan pasti dilahirkan dengan kesempurnaan yang berbeda-beda. Jadi kita wajib untuk menjaga apapun yang sudah menjadi blessing kita," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Makeup Bikin Lebijh Cantik

Krisdayanti Ungkap Wajah Dirinya Tanpa Riasan Warganet Akui Makeup Bikin Artis Tambah Cantik
Krisdayanti Ungkap Wajah Dirinya Tanpa Riasan Warganet Akui Makeup Bikin Artis Tambah Cantik.  foto: TikTok @nooercahaya dan Yiutube FemaleDailyNetwork

Ibu empat anak ini juga mengungkapkan sebagai seorang istri dia punya kewajiban untuk menomor satukan keluarga. Apapun yang akan dilakukannya dia akan mendahulukan urusan rumah tangga.

"Baik itu mau liburan atau pekerjaan yang mewajibkan kehadiran fisik saya, saya pastikan urusan rumah tangga saya harus beres dulu," kata Krisdayanti. Ungghan itu pun mendapat beragam komentar. Banyak yang mengakui kalau makeup membuat para selebriti jjadi terlihat lebih cantik dan glamor.

"Kenapa jadi keliatan agak aneh ya kalo belom makeup," komentar seorang warganet.

"Bisa jadi banyak artis keliatan cantik memang krn makeup,” ujar warganet lain.

"Apapun kontroversi yg ada dihidupmu Mimi,AQ tetap suka kamu dari dulu smpek sekarang,be your self mimi,,” kata warganet yang lain.

"Mimi tanpa make up sudah cantik," tulis warganet lainnya.

Selain makeup, KD juga dikenal dengan penampilan glamornya di berbagai kesempatan. Begitu pula saat mengantar cucunya ke sekolah Ia tampil dengan tas berwarna mencolok saat mengantar kedua anaknya, Amora dan Kellen Lemos di awal tahun ajaran baru.


Penampilan Krisdayanti di Sekolah Anaknya

Tas Krisdayanti Saat Antar Anak ke Sekolah Jadi Sorotan, Harganya Ternyata Terjangkau.
Tas Krisdayanti Saat Antar Anak ke Sekolah Jadi Sorotan, Harganya Ternyata Terjangkau. foto; TikTok @muhammadrooi

KD datang ke sekolah anaknya untuk bertemu dengan guru anaknya. Kellen Lemos yang kini melanjutkan pendidikan SMP di High Scope TB Simatupang di kawasan Jakarta Selatan, seperti sang kakak, Amora Lemos. Seperti biasa, Krisdayanti pun tampil rapi dengan outfit pilihannya.

Pelantun hits "I'm Sorry Goodbye" itu memilih dress batik bernuansa tosca saat ke sekolah buah hatinya. Untuk melengkapi penampilannya, ibu empat anak ini mengenakan aksesori dengan warna berbeda. Dia terlihat memakai sepatu nude dan menenteng tas berwarna merah menyala.

Tas itu belakangan sering menemani Krisdayanti. Bukan hanya ke sekolah Amora dan Kellen Lemos, ia juga membawa tas tersebut saat kunjungan ke Jawa Timur sebagai anggota DPR RI.

Selama ini KD memang dikenal suka menenteng tas mewah dari rumah mode ternama dunia. Tapi tas yang dibawa KD saat mengentar anaknya sekolah dan di beberapa acara itu rupanya produk lokal dari brand fashion milik salah seorang temannya yaitu Fimela.


Tas Mewah KD

Warganet Soroti Krisdayanti yang Kembali Pamer Tas Hermes Ratisan Juta Rupiah: Anggota Dewan Banyak Koleksinya
Warganet Soroti Krisdayanti yang Kembali Pamer Tas Hermes Ratisan Juta Rupiah: Anggota Dewan Banyak Koleksinya. foto: Instagram @hermes.selebriti

Saat ditelusuri di situs resminya, tas serupa milik Krisdayanti adalah produk Fimela Collection seri Fitri Lizard Pouch. Tas yang memiliki hiasan strap di bagian atas itu harganya ternyata cukup terjangkau apalagi bagi seorang diva yaitu Rp6,5 juta. Jika dilihat dari harganya, tas tersebut bak bumi dan langit dengan koleksi tas mewah KD seperti Hermes yang menembus ratusan juta rupiah.

Akun Instagram Hermes Selebriti Fan Page pernah mengungkap tas Hermes yang dipakai istri Raul Lemos tersebut. Akun Instagram itu pernah mengunggah foto Krisdayanti di suatu acara bersama artis senior lainnya, Marini Zumarnis. Dari foto terlihat jelas tas yang ditenteng Krisdayanti.

Di bagian depan tas terlihat ada logo huruf H yang jadi ikonnya Hermes. Tas tersebut rupanya Hermes tipe constance 18 black evercalf with palladium hardware. Tas model sling bag itu harganya mencapai 14.995 dolar AS atau sekitar Rp220 juta.

Tas tersebut berukuran 18cm dan terbuat dari kulit evercalf. Terdapat stempel buta di bagian dalam tas berupa huruf Y, yang menunjukkan tahun pembuatan tas pada 2020. Unggahan tersebut dapat sorotan warganet yang sadar kalau pelantun lagu Menghitung Hari itu sering memakai barang mewah, terutama tas dari merek terkenal.

 

Infografis 6 Tren Makeup yang Diprediksi Bakal Hits di 2024
Infografis 6 Tren Makeup yang Diprediksi Bakal Hits di 2024 (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya