Rayakan Ulang Tahun ke-8, Produk Kecantikan Angkat Tema Extraordinary Shine

Ulang tahun ini menandakan hampir satu dekade kehadiran O.TWO.O sebagai brand yang menawarkan produk kecantikan yang transformatif dan pengalaman pelanggan terdepan.

oleh Tim Lifestyle diperbarui 26 Agu 2024, 05:28 WIB
Diterbitkan 12 Agu 2024, 03:36 WIB
Rayakan Ulang Tahun ke-8, Prodiuk Kecantikan Angkat Tema Extraordinary Shine.
Rayakan Ulang Tahun ke-8, Prodiuk Kecantikan Angkat Tema Extraordinary Shine. foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Inovator industri kecantikan O.TWO.O Cosmetic, baru saja mengumumkan ulang tahunnya yang ke-8. Ulang tahun ini menandakan hampir satu dekade kehadiran O.TWO.O sebagai brand yang menawarkan produk kecantikan yang transformatif dan pengalaman pelanggan terdepan.

Mengangkat tema "Extraordinary Shine," ulang tahun kali ini merupakan bentuk semangat O.TWO.O dalam menjalani komitmen kami untuk menghadirkan kesempurnaan dan meningkatkan kepercayaan diri setiap pelanggan kami. Sejak didirikan pada 2017, O.TWO.O Cosmetic telah menjadi brand kosmetik terdepan dalam inovasi kecantikan, menghadirkan produk berkualitas tinggi dan berasaskan “cruelty free” yang sesuai dengan kebutuhan beragam warna dan jenis kulit para pelanggan.

Dedikasi O.TWO.O terhadap inklusivitas dan keunggulan ini yang kemudian menjadi alasan atas kesetiaan pelanggan kami dan berbagai penghargaan yang kami dapatkan di industri ini. Tema "Extraordinary Shine" merupakan bukti misi O.TWO.O untuk menonjolkan kecantikan unik setiap pelanggan.

Selebrasi ini bukan hanya bentuk perayaan berbagai pencapaian O.TWO.O, tetapi juga sebagai bentuk komitmen O.TWO.O di masa mendatang untuk terus menghadirkan produk inovatif yang dirancang untuk menginspirasi para pelanggan kami.

Dalam rangka memperingati momentum ini, O.TWO.O meluncurkan koleksi terbatas edisi ulang tahun ke 8. Koleksi ini mencakup serangkaian produk yang dilengkapi dengan formula inovatif yang menjanjikan kilau luar biasa, yaitu:

1. O.TWO.O HAUTE VOLUMIZING WATERPROOF MASCARA

Maskara tebal dan tahan air yang mengangkat dan memberikan volume pada setiap bulu mata untuk menciptakan kesan yang lentik, panjang, dan berisi. Menghasilkan bulu mata tebal dan lentik yang bertahan 24 jam tanpa luntur

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2. O.TWO.O HAUTE HYDRATING VINYL LIP GLO

Rayakan Ulang Tahun ke-8, Prodiuk Kecantikan Angkat Tema Extraordinary Shine.
Rayakan Ulang Tahun ke-8, Prodiuk Kecantikan Angkat Tema Extraordinary Shine. foto: istimewa

Melembapkan dan langsung bersinar di bibir. Lipgloss ini lembap dan tidak lengket seperti embun pagi, dan membentuk lapisan bening di bibir, langsung memberikan kesan tebal dan menyamarkan garis-garis di bibir. Didesain secara khusus untuk tahan lama dan memberikan warna yang tegas, manis, dan lembut.

3. . O.TWO.O HAUTE GALAXY SWIRL LIQUID HIGHLIGHTER

Highlighter cair yang melembabkan dan ringan yang menempel pada wajah. Menyembunyikan pori-pori dan menciptakan tampilan makeup yang mulus. Mengandung partikel mutiara yang halus dan langsung mencerahkan kontur wajah hanya dengan satu kali pakai. Kulit tampak berkilau dengan kilauan yang tahan lama dari dalam ke luar.

Selama bulan peringatan ulang tahun ini juga para pelanggan O.TWO.O bisa menikmati berbagai diskon eksklusif, penawaran bundel, dan hadiah gratis untuk setiap pembelian. Pop Up Store


Produk Eksklusif

Rayakan Ulang Tahun ke-8, Prodiuk Kecantikan Angkat Tema Extraordinary Shine
Rayakan Ulang Tahun ke-8, Prodiuk Kecantikan Angkat Tema Extraordinary Shine.  foto: istimewa

Dalam rangka selebrasi O.TWO.O juga akan membuka pop up store dari 19 Agustus - 1 September yang akan diadakan di lantai LG Lobby Lumina di Mall Central Park. Selain menghadirkan produk eksklusif dan berbagai promo menarik, pop up store ini juga akan menghadirkan berbagai acara menarik bagi para pelanggan O.TWO.O.

Sepanjang perjalanan O.TWO.O, mereka sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan pelanggan kepada kami selama ini. Tema ulang tahun ke-8 kami 'Extraordinary Shine' mewujudkan keyakinan bahwa setiap orang dapat tampil bersinar.

Mereka menuliskan, "Kecantikan tanpa batas" yang terus kami sampaikan kepada pelanggan, kecantikan seharusnya tidak memiliki batasan apa pun. Kami mendorong setiap orang untuk mengeksplorasi diri mereka sendiri, mengekspresikan diri mereka dengan penuh percaya diri, dan menunjukan kecantikan unik diri sendiri.

Oleh karena itu untuk mewujudkan mimpi kecantikan tanpa batas mereka kami juga pastinya akan terus mengeksplorasi dan memberikan solusi kecantikan yang inovatif kepada pelanggan kami di masa mendatang”.

 

Infografis 4 Tren Kecantikan 2024
Infografis 4 Tren Kecantikan 2024.  (Liputan.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya