Reaksi Atta Halilintar Usai Dapat Tips Punya Anak Laki-Laki dari Dokter Boyke

Menurut dr Boyke kepada Atta Halilintar, program hamil anak laki-lakinya sukses saat dirinya hanya mengonsumsi daging-dagingan selama tiga bulan.

oleh Henry diperbarui 09 Sep 2024, 19:11 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2024, 19:10 WIB
Reaksi Atta Halilintar Usai Dapat Tips Punya Anak Laki-Laki dari Dokter Boyke
Reaksi Atta Halilintar Usai Dapat Tips Punya Anak Laki-Laki dari Dokter Boyke.  foto: Youtube AH

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Atta Halilintar memiliki dua anak perempuan sepertinya belum cukup. Suami Aurel Hermansyah tersebut ternyata masih penasaran ingin punya anak laki-laki. Ia pun mencari tahu bagaimana untuk bisa mendapatkan keturunan laki-laki.

Hal itu juga ditanyakan Atta ketika bertemu dengan Seksolog dokter Boyke Dian Nugraha Sp.OG, saat membuat konten tentang rumah dokter senior tersebut. Menurut dr Boyke, program hamil anak laki-lakinya sukses saat dirinya hanya mengonsumsi daging-dagingan selama tiga bulan.

"Aku juga waktu dulu kan sebagai seorang Seksolog kan rada-rada pengen juga lah punya anak cowok karena yang sebelumnya perempuan. Saya itu sampai program untuk anak cowok sampe sariawan," ungkapnya di akun Youtube AH pada 2 September 2024. Video itu juga dibagikan ulang di akun TikTok resmi Atta @attahalilintar.48 pada 4 September 2024.

Sebaliknya, dr Boyje menambahkan, istrinya tidak diperkenankan untuk mengonsumsi daging-dagingan. Jika ingin memiliki anak laki-laki, sebaiknya wanita memakan banyak sayur-sayuran.

Untuk mendapatkan asupan protein, istri bisa memakan telur dan susu selama tiga bulan. Karena itu, dokter berusia 67 tahun ini menyarankan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk mencoba program tersebut saat putri kedua mereka, Azura sudah lebih besar.

Hal itu dilakukan agar diet yang dijalani Aurel tidak menganggu kandungan ASI yang ia berikan pada Azura. "Jadi nanti istrimu itu dapet proteinnya dari mana? Dia kan harus makan sayur-sayur, nah proteinnya dapatnya dari telur. Telur susu masih boleh," terang dokter Boyke.

Meski begitu, dr Boyke mengingatkan bahwa saran tersebut keberhasilannya hanya 80 persen. Sedangkan 20 persennya kata dia tentunya adalah kuasa Allah SWT. Mendapatkan saran tersebut, Atta pun menuliskan pesan, menggelitik di TikTok. "Langsung gass ngeng ini!!" tulis Atta yang langsung menjadi sorotan warganet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Warganet Dukung Atta Punya Anak Laki-Laki

Reaksi Atta Halilintar Usai Dapat Tips Punya Anak Laki-Laki dari Dokter Boyke
Reaksi Atta Halilintar Usai Dapat Tips Punya Anak Laki-Laki dari Dokter Boyke.  foto: TikTok @attahalilintar.48

"Cemungut papata tuk program 'Baby Boy'-nya.... kudoakan semoga berhasil ya," komentar seorang warganet.

"Semoga terwujud ya papata mamanur mempunyai anak cowok...Aamiin," kata warganet lain.

“Nunggu azzura besar atta kasian aurel," ujar pengguna lainnya memgingatkan.

“Yaelah,aku gak pernah makan daging,ikan maklum dompet tipis malah anaknya laki semua 😫” sebut warganet lain,

“Yah nanti anaknya mamanur sama papata lgsg cowok kembar aamiin,” tulis warganet lainnya.

“Suami ku gak suka daging gmn tuh😭😭 tapi liat dari keturunan kebanyakan cowok dari keluarga,mudah²an bisa ya Allah amin🤲,” ujar warganet lainnya.

Beberapa hari lalu, Atta Halilintar mempolisikan akun sosial media TikTok dengan kasus dugaan melakukan pencemaran nama baik. Laporan dilayangkan ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu 4 September 2024. Dalam hal ini, laporan Atta Halilintar tercatat dengan nomor: LP/B/2726/IX/2024/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary membenarkan adanya laporan polisi tersebut.

"Saat ini laporan telah diterima Polres Metro Jaksel, dan akan dipelajari terlebih dahulu oleh penyelidik," ujar Ade Ary dalam keterangannya, Jumat, 6 September 2024, melansir kanal News Liputan6.com.

Ade Ary mengatakan, Atta Halilintar selaku pelapor melihat unggahan dari akun Tiktok Wanda Omar @wandaomar. Menurut dia, postingan telah melakukan pencemaran nama baik. "Postingan akun @wandaomar berisi tulisan-tulisan masa lalu Atta Halilintar dan Ria Ricis pernah menikah siri sebelum Atta Halilintar resmi menikahi Aurel," ucap dia.

 


Atta Halilintar Laporkan Akun Penyebar Hoaks

Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah dan Ameena (https://www.instagram.com/p/C-t3PzRPPUi/?img_index=7)
Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah dan Ameena (https://www.instagram.com/p/C-t3PzRPPUi/?img_index=7)

Ade Ary mengatakan, korban yang merasa dirugikan atas adanya postingan tersebut melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan. "Saat ini sedang ditindak lanjuti. Pemilik akun @wandaomar sedang dalam penyelidikan," tandas Ade Ary.

Dalam kasus ini, pemilik akun disangkakan melanggar Pasal 27 A jo 45 (4) Undang-Undang RI No 1 tahun 2024 tentang ITE. Sebelumnya, Atta Halilintar geram atas kabar hoaks yang dialamatkan dengan dirinya. Suami Aurel Hermansyah tersebut diisukan telah nikah siri dengan Ria Ricis, bahkan sempat viral di jagad maya.

Usai diterpa tudingan tersebut, Atta bersama Aurel mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan. Hanya saja, Atta tidak menjelaskan maksud kedatangannya tersebut. Atta hanya memohon doa dapat melewati kabar hoaks yang menimpanya. Apalagi ia juga diisukan digugat cerai oleh istrinya.

"Mohon doa semoga lancar, intinya saya sebagai kepala rumah tangga dibilang lagi cerai dan berita dibikin seolah saya atau istri gugat cerai, dibilang nikah siri sama ini dan itu," ujar Atta di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu 4 September 2024.

Di sisi lain, Aliansi Jurnalis Video (AJV) mempolisikan pengawal Atta Halilintar atas tuduhan pengancaman. Laporan dilayangkan oleh AJV ke Polres Jakarta Selatan pada Kamis malam, 5 September 2024. Dalam hal ini, pelapor diwakili penasihat hukumnya, Deolipa Yumara. 


Pengawal Atta Halilintar Dilaporkan ke Polisi

Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah
Atta Halilintar bersama Aurel Hermansyah

"Saya mendampingi Aliansi Jurnalis Video (AJV), karena kebetulan saya kuasa hukumnya," kata Deolipa kepada wartawan Jumat.Deolipa mengatakan terlapornya adalah ajudan dari selebgram Atta Halilintar. Adapun, kejadian berawal saat para wartawan sedang melakukan peliputan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Kala itu, beberapa wartawan diancam oleh pihak ajudan atau pengawalnya Atta Halilintar.  "Dan ini memang semacam pengancaman terhadap wartawan atau orang yang sedang memberitakan," ucap Deolipa.

Deolipa sangat menyayangkan pengancaman yang dilakukan pengawal Atta Halilintar terhadap wartawan. Menurut dia, hal ini sama sekali tidak dibenarkan. Sebab, kerja-kerja jurnalis dilindungi undang-undang.  "Ini dampaknya luas, buat teman-teman wartawan se-Indonesia. Jangan sampai ada lagi ancam-mengancam dari pihak-pihak yang mengancam profesi wartawan," ucap Deolipa.

Deolipa mengatakan ajudan Atta Halilintar terancam Pasal 336 KUHP dan Undang-Undang Pers. "Pasal 336 KUHP dua tahun delapan bulan. Kemudian untuk UU Pers dua tahun," ujar Deolipa.Ancaman itu dilontarkan bodyguard Atta saat mengawal Atta mendatangi kantor Polres Jakarta Selatan.

Ketika para wartawan menunggu kedatangan Atta, pengawal yang belakangan diketahui bernama Agung ini langsung berjalan ke arah wartawan. Sambil berbicara tidak sopan dan arogan, dia mengancam akan culik wartawan jika mengambil gambar dirinya.

"Hei, jangan shoot saya. Tolong jangan shoot saya. Sampai saya lihat ada muka saya di TV, saya culik satu orang," ucap Agung sambil menunjuk ke arah wartawan.

 

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya