Selena Gomez Mengaku Tidak Bisa Hamil, Sebut Jadi Patah Hati Terbesarnya

Walau tidak bisa hamil, Selana Gomez mengaku ingin punya anak dalam waktu dekat.

oleh Asnida Riani diperbarui 10 Sep 2024, 10:21 WIB
Diterbitkan 10 Sep 2024, 10:21 WIB
[Liputan6] Selena Gomez
Selena Gomez. (Sumber: Instagram @selenagomez)

Liputan6.com, Jakarta - Selena Gomez mengungkap patah hatinya yang terpendam untuk pertama kali dalam sebuah wawancara baru. Penyanyi berusia 32 tahun itu muncul di sampul majalah Vanity Fair edisi Oktober 2024, berbicara tentang komplikasi jangka panjang akibat diagnosis penyakit autoimun, lupus, pada 2013.

"Saya belum pernah mengatakan ini, tapi sayangnya saya tidak dapat hamil anak saya sendiri," Gomez dengan jujur ​​mengatakan pada outlet tersebut. "Saya memiliki banyak masalah medis yang dapat membahayakan hidup saya dan bayi saya. Itu adalah sesuatu yang membuat saya sedih untuk sementara waktu."

Pelantun lagu The Heart Wants What It Wants ini melakukan kemoterapi untuk mengobati kondisinya, sebelum menjalani transplantasi ginjal tahun 2017. Bintang Only Murders in the Building itu telah menjalin hubungan dengan produser musik Benny Blanco sejak Juni tahun lalu.

Ia mengatakan pada majalah itu bahwa mereka berencana memiliki anak dalam waktu dekat. "Saya gembira dengan seperti apa perjalanan itu nantinya. Pastinya akan terlihat sedikit berbeda," kata Gomez. "Saya berada di 'tempat' yang jauh lebih baik sekarang."

"Saya merasa sangat beruntung karena ada orang-orang hebat yang bersedia melakukan surrogasi atau adopsi, yang keduanya merupakan kemungkinan besar bagi saya (untuk punya anak). Pada akhirnya, saya tidak terlalu peduli (punya anak tanpa mengandung). Itu akan menjadi anak saya. Itu akan menjadi bayi saya," ungkap bos Rare Beauty itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Selena Gomez Jadi Miliarder Termuda

[Liputan6] Selena Gomez
(Sumber: Instagram @selenagomez)

Pekan lalu, Selena Gomez resmi jadi miliuner, bahkan digadang sebagai salah satu miliarder termuda di dunia. Menurut Bloomberg News, ia ditaksir memiliki kekayaan bersih sebesar 1,3 miliar dolar AS (lebih dari Rp20 triliun).

Ia memecahkan rekor Bloomberg Billionaires Index. Sebagian besar kekayaan Gomez berasal dari sahamnya di Rare Beauty, perusahaan kosmetik yang didirikannya pada 2020. Ia berhasil memanfaatkan pengikut media sosialnya yang berjumlah ratusan juta di Instagram dan TikTok untuk menjual produk kecantikan.

Melansir NY Post, Sabtu, 7 September 2024, awal tahun ini, Gomez dilaporkan sedang menjajaki kemungkinan penjualan perusahaannya yang memiliki valuasi senilai 2 miliar dolar AS. Perusahaan itu dianggap sebagai target merger dan akuisisi yang menarik.

Namun kemudian, ia mengatakan pada majalah TIME bahwa tidak ada rencana menjual perusahaan kosmetik tersebut. Saat ini, Rare Beauty hanya memiliki dua investor terkenal, yakni New Theory Ventures dan CEO Scott Friedman yang pernah memimpin NYX Cosmetics sebelum dijual ke L'Oreal seharga 500 juta dolar AS pada 2014.


Saham di Rare Beauty

Selena Gomez Resmi Jadi Miliuner Berkat Bisnis Kosmetik Rare Beauty
Selena Gomez. (dok. Instagram @selenagomez/https://www.instagram.com/p/C-dHmIKx1p2/?img_index=1/Dinny Mutiah)

Penilaian Bloomberg terhadap kekayaan Selena Gomez mengasumsikan bahwa ia setidaknya memiliki 51 persen saham di Rare Beauty. Sumber kekayaan lain, menurut publikasi itu, berasal dari endorsement, tur konser, penjualan album, akting, royalti streaming, dan kepemilikan real estat.

Prediksi Gomez jadi miliuner sebenarnya beredar sejak tahun lalu. Saat ia merayakan ulang tahun ke-31 pada Sabtu, 22 Juli 2023, dikutip dari TMZ, Minggu, 23 Juli 2023, selain ucapan selamat ulang tahun, tidak sedikit undangan yang memberi selamat atas lonjakan kekayaannya yang diklaim signifikan.

Kala itu, jumlah kekayaan Gomez ditaksir mencacapai 800 juta dolar AS (setara Rp12 triliun), menurut laman CelebrityNetWorth. Kekayaan itu disebut diraih dari penjualan jenama kecantikannya, Rare Beauty.

Kekayaan bersih baru yang tidak resmi itu tampaknya terkait laporan Bloomberg yang mengatakan perona pipi Rare Beauty menghasilkan sekitar 70 juta dolar AS (sekitar Rp1 triliun) pada 2022. Rare Beauty diperkirakan meningkatkan penjualan produk tersebut tiga kali lipat pada 2023.


Artis Sukses Bisnis Kecantikan

Selena Gomez Resmi Jadi Miliuner Berkat Bisnis Kosmetik Rare Beauty
Selena Gomez. (dok. Instagram @selenagomez/https://www.instagram.com/p/C-dHmIKx1p2/?img_index=1/Dinny Mutiah)

Pada 2022, Rare Beauty bernilai sekitar 95 juta dolar AS (sekitar Rp1,4 triliun). Pencapaian tersebut menambah panjang daftar pesohor dunia yang sukses ketika terjun di dunia kecantikan, seperti Kylie Jenner dan Rihanna. Selena Gomez sempat berbicara tentang Rare Beauty di unggahan ulang tahun pada 2023.

Ia menulis, "Saya bersyukur atas begitu banyak hal dalam hidup saya dan salah satu hal yang paling saya syukuri adalah pekerjaan yang dapat kami lakukan dengan Rare Impact Fund melalui @Rarebeauty. Berkat Anda, kami dapat meningkatkan kesadaran dan meningkatkan akses ke layanan kesehatan mental bagi kaum muda."

"Ini adalah hasrat sejati saya dalam hidup," imbuh Gomez. "Orang-orang terus bertanya pada saya apa yang saya inginkan untuk ulang tahun saya, dan saya memberi tahu semua orang hal yang sama, tolong jangan berikan saya apapun. Tapi jika Anda ingin melakukan sesuatu untuk ulang tahun saya, silakan berdonasi ke Rare Impact Fund."

Infografis Skincare Lokal
Infografis Skincare Lokal. (Liputan6.com/Triyasni)  
Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya