Unggah Foto Liburan di Jepang, Gaya Rambut Duta Sheila On 7 Jadi Sorotan

Duta Sheila On 7 memang tidak terlalu aktif di media sosiail, tapi beberapa unggahannya sering menarik perhatian warganet. Sebagai seorang musisi, Duta kerap membagikan kegiatannya di media sosial.

oleh Henry diperbarui 25 Okt 2024, 07:00 WIB
Diterbitkan 25 Okt 2024, 07:00 WIB
Solusi Teknologi Bantu Developer Properti Hadapi Tantangan Pasca-Pandemi
Solusi Teknologi Bantu Developer Properti Hadapi Tantangan Pasca-Pandemi.  foto: (dok.Instagram @pakduta/https://www.instagram.com/p/DBdh1lXPRdV/Henry)

Liputan6.com, Jakarta - Vokalis Sheila on 7, Akhdiyat Duta Duta Mojo atau lebih dikenal sebagai Duta Sheila On 7 (SO7) tidak terlalu aktif di media sosiail, tapi beberapa unggahannya sering menarik perhatian warganet. Sebagai seorang musisi, Duta kerap membagikan kegiatannya di media sosial.

Salah satunya momen dirinya saat liburan. Suami dari Adelia Lontoh ini tengah menikmati keindahan sebuah taman  di Jepang. Ia mengunggah momen tersebut di akun Instagram pribadinya.

Namun belum diketahui dengan pasti apakah dia liburan bersama keluarganya ke Jepang.  "Akamsi, oishi, marcha ci," tulis Duta dalam keterangan unggahannya di akun @pakduta, Rabu, 23 Oktober 2024.

Pada foto tersebut dia menunjukkan gaya outfitnya yang simpel tapi tetap terlihat stylish. Dia mengenakani kaus hitam dipadukan dengan jaket warna senada. Duta juga menambahkan celana panjang warna hijau, sepatu pantofel dan totebag hitam. Ia nampak berpose melihat ke bawah sambil memegang es krim matcha.

Salah satu yang jadi sorotan adalah gaya rambut Duta yang terlihat berbeda. Ia memamerkan rambut baru dengan model pendek berponi. Ia juga melengkapi penampilannya dengan memakai kacamata.

Warganet pun banyak yang salah fokus (salfok) dan gemas dengan gaya rambut Duta yang membuat dia terlihat makin awet muda,

"Kok bisa ya pak Duta udah tua pakai poni tapi masih cute dan ganteng pol sih? Heran loh aku pak,” komentar seorang warganet.

"Ko bisa ya pak duta. Aku TK dia masih muda. Sampe skrg aku yg tua dia yg muda @renti.delfina 😭,” kata warganet lain.

"Ketua mohon doa bacaan untuk awet muda Ketua 🙏🏿,” ujar pengguna yang lain.

"Lucu banget bapak ini,” sahut warganet yang lain.

"Paak, rambutnya pasti dipotong pake cetakan mangkok 🔥," sebut warganet lainnya.

 

Kesederhanaan Sheila On 7

Solusi Teknologi Bantu Developer Properti Hadapi Tantangan Pasca-Pandemi.
Solusi Teknologi Bantu Developer Properti Hadapi Tantangan Pasca-Pandemi.  foto: (dok.Instagram @pakduta/https://www.instagram.com/p/DBdh1lXPRdV/Henry)

Sheila On 7 termasuk salah satu grup musik yang bertahan cukup lama dan masih eksis sampai saat ini. Mereka sudah 28 tahun berkarya dan disebut sebagai grup musik yang hampir tidak memiliki haters.

Kesederhanaan para personelnya, baik ketika manggung atau sehari-hari membuat band asal Yogyakarta ini dicintai masyarakat dari berbagai kalangan. Seperti baru-baru ini, para penggemar SO7 dikejutkan oleh pemandangan yang tidak biasa.

Dalam unggahan video yang beredar di TikTok, para personelnya terlihat berada di Stasiun Solo Balapan di Solo, Jawa Tengah, bersiap untuk melakukan perjalanan menggunakan Kereta Rel Listrik (KRL).

Tidak diketahui dengan pasti kegiatan yang sedang dilakukan para personel SO7 di Solo. Yang jelas, mereka baru saja menggelar tur konser di Samarinda pada 27 Juli kemarin dan baru akan tampil lagi di Makassar pada 10 Agustus 2024.

Momen ini pun sontak menuai perhatian warganet dan menjadi viral. Dalam unggahan di akun TikTok @aisyabilahs pada 6 Agustus 2024, para persomel Sheila on 7 terlihat sedang menunggu kedatangan KRL di stasiun Solo Balapan. Dalam momen ini, mereka tampil santai hanya dengan memakai kaus tangan pendek dan celana panjang sambil membawa tas. Penampilan mereka sama sekali tidak mencolok dan memilih duduk lesehan di lantai stasiun.

Duta cs Naik KRL

Cerita Warganet Ketemu Sheila on 7 Naik KRL di Solo, Duduk di Lantai Stasiun dan Berdiri di Kereta
Cerita Warganet Ketemu Sheila on 7 Naik KRL di Solo, Duduk di Lantai Stasiun dan Berdiri di Kereta.  foto: TikTok @aisyabilahs

Tak hanya para personelnya, ternyata ada juga Sarah Diorita, yang merupakan istri Eross Candra dan Adelia Lontoh, istri dari Duta sang vokalis. Ketika kereta diumumkan akan segera tiba, Duta sudah bersiap menuju peron kereta api. Sementara Adelia terlihat sabar menanti kereta tersebut berhenti.

Begitu kereta berhenti, mereka semua masuk ke dalam gerbong dan membaur dengan penumpamg lainnya. Suasana gerbong yang mereka naiki cukup padat sehingga beberapa penumpang harus berdiri. Begitu juga dengan rombongan SO7. Mereka tidak segan untuk berdiri ketika tidak mendapatkan tempat duduk.

Pemamdangan ini sepertinya menggelitik para warganet karena menunjukkan sisi lain dari kehidupan para musisi terkenal yang kerap diasumsikan selalu menikmati fasilitas mewah dan eksklusif. Berbagai komentar pujian pun dituliskan untuk band yang kini terdiri dari Duta, Eross dan Adam ini.

"Artis musisi paling sederhana & suka berbaur sama orang biasa.. yo mas² SO7," komentar seorang warganet."Mereka naik KRL lho sama kayak kt, gak dpt tempat duduk juga sprtinya," sahut warganet lain.

Para personel Sheila on 7 memang kerap membuat orang terkagum-kagum karena sikap rendah hatinya. Begitu juga dnegan Duta. Meski menjadi vokalis band ternama Tanah Air, pemilik nama Duta Modjo itu selalu menunjukkan kesederhanaannya, termasuk saat pergi ke acara kondangan bersama personel lainnya.

Duta Jadi MC Kondangan

Viral Duta Sheila On 7 Nyanyi di Kondangan Sekaligus Jadi MC, Bikin Heboh Tamu
Viral video Duta Sheila On 7 nyanyi di acara kondangan sekaligus jadi MC. (Sumber: Instagram/jogjafooddestinations)

Sosok Duta yang datang ke acara nikahan sudah sering kita lihat di video-video viral yang beredar di media sosial. Namun, berbeda dengan pernikahan kali ini.

Dalam sebuah video, Duta tidak hanya tampil sebagai penyanyi, melainkan juga menjadi MC dalam acara resepsi."Emang boleh, MC sama Penyanyi udah include," tulis pemilik akun dalam keterangan video, dikutip dari laman Instagram @jogjafooddestinations, Senin, 27 November 2023.

Unggahan itu kemudian viral dan membuat warganet iri dengan tamu undangan yang bisa menyaksikan Sheila On 7 secara langsung tanpa harus war tiket sebelumnya. Melansir kanal Hot Liputan6.com, dalam video, terlihat Duta yang memakai baju adat Jawa atau beskap berwarna hitam, dipadukan dengan bawahan batik dan blangkon sebagai penutup kepalanya. Ia memegang mic dan berbicara layaknya MC>

Di momen tersebut, Duta mempersilakan pasangan pengantin untuk saling bertatapan dan berpegang tangan.Intruksi sang vokalis pun membuat para tamu undangan ikut bersorak heboh melihat mempelai pengantin malu-malu. Duta juga menggoda tamu yang jomblo untuk tidak iri melihat keromantisan pengantin baru tersebut.

 

Infografis Tebak Kode Pemimpin Rambut Putih, Ganjar Pranowo?
Infografis Tebak Kode Pemimpin Rambut Putih, Ganjar Pranowo? (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya