Kakek Paedofil Bercucu 8 Cabuli 9 Bocah SD di Sumedang

Satuan Reskrim Polres Sumedang mengamankan EJ (62), kakek bercucu 8 yang melakukan pencabulan kepada 9 bocah.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 05 Mei 2014, 15:27 WIB
Diterbitkan 05 Mei 2014, 15:27 WIB
Kakek Paedofil Bercucu 8 Cabuli 9 Bocah SD di Sumedang
EJ (62), kakek bercucu 8 yang mencabuli 9 bocah. (Okan Firdaus/Liputan6.com)

Liputan6.com, Sumedang - Satuan Reskrim Polres Sumedang menahan EJ (62), kakek bercucu 8 yang melakukan pencabulan kepada 9 bocah. Korban merupakan siswa Sekolah Dasar (SD) di Dusun Cipanteuneun, Desa Licin, Kecamatan Cimalaka, Kabupaten Sumedang.

Kapolres Sumedang AKBP Yully Kurniawan yang didampingi Kasat Reskrim Polres Sumedang, AKP Niko N Adi Putra mengatakan, pengungkapan kasus ini bermula dari laporan orangtua korban yang mengaku dicabuli pelaku.

"Kita tangkap Minggu (4 Mei) malam, hingga saat ini kita masih melakukan pemeriksaan kepada pelaku," kata Yully di Mapolres Sumedang, Senin (5/5/2014).

Menurutnya, korban mengaku mengalami rasa sakit di bagian kemaluannya. "Kita masih menunggu hasil visum dari rumah sakit," jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku telah melakukan aksinya kepada 9 bocah. Terdiri dari 4 bocah perempuan dan 5 bocah laki-laki.

"Namun tidak menutup kemungkinan bahwa pelaku melakukan aksinya lebih dari itu. Saat diperiksa, pelaku mengaku lupa berapa korbannya," pungkas Yully. (Yus)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya