Galang Dana Korban Longsor Banjarnegara Lewat Bermain Bola

Sumbangan yang terkumpul akan dikirim langsung ke Banjarnegara oleh perwakilan PDAM Grobogan.

oleh Liputan6 diperbarui 14 Des 2014, 08:39 WIB
Diterbitkan 14 Des 2014, 08:39 WIB
Bola-Sarung
(Liputan 6 TV)

Liputan6.com, Grobogan - Di bawah terik matahari, para karyawan Perusahaan Daerah Air Minun (PDAM) Kabupaten Grobogan bermain sepak bola di Lapangan Simpang Lima Purwodadi, grobogan, Jawa Tengah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu (14/12/2014), untuk menarik perhatian penonton, para pemain diwajibkan memakai sarung. Akibatnya para pemain merasa kesulitan saat berebut bola.

Karena sulit, tidak satupun gol yang tercipta hingga peluit panjang dibunyikan wasit. Meski tanpa gol, namun para pemain tetap terlihat ceria karena kemenangan bukan tujuan akhir mereka.

Tujuan mereka sebenarnya adalah mengumpulkan sumbangan bagi korban longsor di Banjarnegara. Dengan bermain bola sarung, Para penonton merasa terhibur, sehingga dengan sukarela mereka mau menyisihkan uangnya untuk disumbangkan kepada para korban longsor Banjarnegara.

Sumbangan yang terkumpul tersebut akan dikirim langsung ke Banjarnegara oleh perwakilan PDAM Grobogan. (Dan/Riz)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya