Korban Selamat Tabrakan Outlander Maut Dipindah ke RSP Pertamina

Kecelakaan Outlander maut yang merenggut 4 korban jiwa, meninggalkan duka mendalam bagi keluarga korban.

oleh Liputan6 diperbarui 23 Jan 2015, 03:54 WIB
Diterbitkan 23 Jan 2015, 03:54 WIB
Pindah-Korban-Avanza
(Liputan 6 TV)

Liputan6.com, Jakarta - 1 Dari 5 korban selamat tabrakan Outlander maut, Budiman Sitorus pada Rabu 21 Januari kemarin dipindahkan oleh keluarga dari Rumah Sakit Fatmawati ke Rumah Sakit Pusat Pertamina.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (22/1/2015), belum diketahui alasan kepindahan Budiman, sementara pihak keluarga belum bersedia memberikan pernyataan terkait tabrakan maut di Pondok Indah.

Budiman Sitorus merupakan pengemudi Toyota avanza, yang ditabrak oleh mobil Mitsubishi Outlander yang dikemudikan oleh Christopher.

Kecelakaan maut yang merenggut 4 korban jiwa, meninggalkan duka mendalam bagi keluarga termasuk keluarga Mahyudi Herman, karyawan televisi Indosiar. Mahyudi meninggalkan istri dan 2 orang anak.

Tak kalah sedih, Ida istri Aiptu Batang Onang anggota Kepolisian Sektor Kebayoran Baru yang menjadi salah satu korban tewas, bahkan beberapa kali pingsan.

Aiptu Batang Onang meninggalkan 4 orang anak dan istri yang tengah mengandung. Tak terpikirkan bagaimana ia menghidupi kelima orang anaknya seorang diri. (Dan/Ado)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya