Pamit Pulang Kampung, 1 Keluarga Ditemukan Tak Bernyawa di Mobil

Dugaan sementara ketiga korban keracunan gas monoksida mengingat mesin kendaraan tidak menyala dan ditemukan obat nyamuk bakar dalam mobil.

oleh Liputan6 diperbarui 17 Apr 2015, 13:51 WIB
Diterbitkan 17 Apr 2015, 13:51 WIB
(lip6 Siang) Satu Keluarga
(Liputan 6 TV)

Liputan6.com, Jakarta - Warga Jatinegara, Jakarta Timur, mengerumuni sebuah minibus hitam yang terparkir di depan pagar rumah tepat di pinggir Jalan Raya Bekasi Timur.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (17/4/2015), mereka ingin melihat Buyung, istri, dan anaknya yang ditemukan tewas di dalam mobil. Jenazah Buyung berada di belakang kemudi, istrinya, Risti, berada di sampingnya, dan anak mereka, Chandra, berada di kursi tengah. Posisi mereka layaknya sedang tertidur pulas.

Tewasnya Buyung dan keluarganya baru diketahui pagi hari oleh warga sekitar, termasuk keluarga korban. Mereka tak menduga keluarga yang berpamitan hendak pulang kampung ke Bengkulu itu justru dijemput ajal.

"Hasil sementara dari olah TKP, sementara dari olah TKP, karena kami lihat  AC tidak hidup, dalam keadaan mati. Mesin juga dalam keadaan mati. Hanya kami menemukan sisa pembakaran obat nyamuk di bawah kaki Buyung, yang duduk di belakang kemudi," ucap Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Abrar.

Jadi, lanjut Abar, ada kemungkinan para korban keracunan obat nyamuk. "Semua itu akan dipastikan oleh tim forensik Mabes Polri yang sedang dalam perjalanan," katanya.

Keluarga korban yang datang ke lokasi tak kuasa menahan duka setelah memastikan Buyung beserta anak istrinya adalah keluarga mereka yang tewas mengenaskan. (Vra/Yus)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya