Berbusana Serba Peach, Megawati Hadiri Sidang Tahunan MPR

Tak berselang lama, Presiden ke-3 RI Baharudin Jusuf (BJ) Habibie juga tiba di lokasi. Ia mengenakan setelan jas hitam dan peci.

oleh Taufiqurrohman diperbarui 14 Agu 2015, 08:17 WIB
Diterbitkan 14 Agu 2015, 08:17 WIB
Senyum Megawati Sambut Kemenangan Jokowi-JK
Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani tertawa bahagia sambut Jokowi-JK (Liputan6.com/Andrian M Tunay)

Liputan6.com, Jakarta - Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri menghadiri sidang tahunan MPR/DPR/DPD di Ruang Rapat Utama Gedung Kura-kura, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (14/8/2015).

Pantauan Liputan6.com, Ketua Umum PDI Perjuangan itu hadir didampingi 2 Wakil sekretaris Jenderal PDIP Ahmad Basarah dan Erico Sotarduga. Mengenakan kebaya warna lembut buah peach, putri Proklamator Bung Karno itu masuk melalui pintu utama Gedung Kura-kura.

Megawati kemudian terlihat menempati kursi di sebelah istri wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Mufida Kalla yang mengenakan setelah pakaian senada dengan kerudung berwarna pink tua.

Tak berselang lama Megawati masuk, Presiden ke-3 RI Baharudin Jusuf (BJ) Habibie juga tiba di lokasi. Habibie mengenakan setelan jas hitam dan peci. Ia kemudian duduk di sebelah mantan wakil presiden periode 1993-1998 Try Sutrisno.

Selain itu, para menteri Kabinet Kerja juga tampak hadir. Di antaranya yakni Menteri Perdagangan Thomas Lembong, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Seskab Pramono Anung, Kepala Bappenas Sofyan Djalil, dan Menteri Perindustrian Rahmat Gobel, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan Menko Polhukam Luhut Pandjaitan.

Ketua MPR Zulkifli Hasan dan Wakil Ketua MPR EE Mangindaan juga datang dengan mengenakan setelan jas serta peci hitam dipadu dasi berwarna merah. Hadir pula anggota senator DPD, dan para duta besar dan perwakilan seperti dari Filipina dan Arab Saudi. (Tnt/Mut)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya