Segmen 2: Rekan Zaskia Gotik Diperiksa hingga Sidak PNS Mamuju

Polda Metro Jaya memeriksa tiga rekan Zaskia Gotik sebagai saksi. Sementara itu, Bupati Mamuju Utara menyidak PNS di Lingkungan Pemkab.

oleh Liputan6 diperbarui 21 Mar 2016, 18:18 WIB
Diterbitkan 21 Mar 2016, 18:18 WIB
20160321-Kasus Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting dan Jupe Datangi Polda Metro-Jakarta
Pedangdut Ayu Ting Ting dan Julia Perez (Jupe) saat akan masuk ke gedung Direskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (21/3). Keduanya diperiksa sebagai saksi dugaan pelecehan lambang negara yang dilakukan Zaskia Gotik (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya hari ini memeriksa tiga rekan Zaskia Gotik. Ketiganya diperiksa sebagai saksi terkait kasus penghinaan lambang negara yang diduga dilakukan Zaskia dalam sebuah acara di televisi. Polisi tengah mengonstruksi pasal yang dilanggar oleh pedangdut Zaskia Gotik.

Sementara itu, Bupati Mamuju Utara, Sulawesi Barat, Agus Ambo Djiwa melakukan sidak ke sejumlah instansi di Pemda Mamuju Utara. Hasilnya, ia menemukan banyak anak buahnya yang tidak bekerja alias membolos. PNS yang hadir tidak lebih baik, mereka datang terlambat. Sebagai sanksi, bupati mengancam akan menahan gaji PNS yang gemar bolos bahkan memecat mereka.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya