Polisi Masih Selidiki Penyebab Kebakaran Apartemen Neo Soho

Apartemen Neo Soho terbakar hebat sekitar pukul 20.40 WIB, Rabu 9 November.

oleh Muslim AR diperbarui 10 Nov 2016, 13:28 WIB
Diterbitkan 10 Nov 2016, 13:28 WIB
20161110-Suasana-Apartemen-Neo-Sogo-Paska-Kebakaran-Gm1
Seorang penghuni apartemen mengambil gambar Gedung Neo Soho pasca kebakaran di Tanjung Duren, Jakarta, Kamis (10/11). Kebakaran Gedung yang masih dalam tahap pembangunan itu terjadi Rabu (9/11) sekitar pukul 20.30. (Liputan6.com/Gempur M. Surya)

Liputan6.com, Jakarta - Polisi masih terus menyisir dan mencari penyebab kebakaran selama tiga jam lebih di mal dan Apartemen Neo Soho, Tanjung Duren, Jakarta Barat. Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, Iptu Suprihatin, menyatakan penyelidikan soal penyebab kebakaran masih ditelusuri anak buahnya.

Hingga Kamis (10/11/2016) siang, tim dari Laboratorium Forensik (Labfor) Polri masih bekerja. Sedangkan, puing-puing bekas kebakaran satu persatu dikumpulkan warga ke trotoar di depan gedung yang terbakar.

"Nanti perkembangannya akan diinformasikan, kami masih bekerja," jelas Suprihatin kepada Liputan6.com.

Gedung 40 lantai itu terbakar hebat sekitar pukul 20.40 WIB, Rabu 9 November. Menurut Suprihatin, ada 38 lantai yang terbakar, namun ia belum bisa menyebutkan angka pasti kerugian.

"Yang beroperasi baru mal, apartemennya tanpa penghuni," terang Suprihatin.

Pantauan di lokasi, tak ada kegiatan di gedung terbakar tersebut. Belasan satpam menghalau siapapun yang mendekat. Puing-puing kebakaran masih berserakan di beberapa titik lokasi sekitar gedung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya