Ada Baju Anak Kecil di Foto Barang Korban KM Zahro Expres

Pantauan Liputan6.com, belum ada keluarga yang mengambil jenazah korban terbakarnya Kapal Zahro Expres.

oleh Khairur Rasyid diperbarui 03 Jan 2017, 18:01 WIB
Diterbitkan 03 Jan 2017, 18:01 WIB
20170103-zahro expres-jakarta-barang
Barang-barang korban terbakarnya KM Zahro Expres. (Liputan6.com/Khairur Rasyid)

Liputan6.com, Jakarta - Polri kembali merilis foto barang-barang korban terbakarnya Kapal Motor Zahro Expres sore ini. Salah satu foto barang yang dipampang adalah pakaian anak kecil.

Pakaian anak itu terdiri dari celana dalam, baju anak kuning, baju dalam.

Ada pula kartu indentitas, beberapa telepon genggam, uang logam dan kertas. Salah satu kartu identitas itu adalah Surat Izin Mengemudi atas nama Ani Maryani (30) warga Lembang, Bandung.

Pantauan Liputan6.com, belum ada keluarga yang mengambil jenazah korban terbakarnya Kapal Zahro Expres di RS Polri Kramatjati.

Kepala Humas Rumah Sakit Polri AKB Luh Ike Kristiani mengatakan foto barang-barang korban ini diperlihatkan untuk memudahkan indentifikasi 17 korban yang belum dikenali.

"Diperlihatkannya foto-foto barang-barang korban. Ini dilakukan untuk mempercepat proses indentifikasi kepada keluarga korban," ujar Humas RS Polri Keramat Jati, Luh Ike Kristiani, Jakarta Timur, Selasa (03/01/2016).

KM Zahro Expres terbakar di perairan Kepulauan Seribu, setelah berjalan sekitar satu mil dari Pelabuhan Muara Angke, Pluit, Jakarta Utara, pada Minggu 1 Januari 2017.

Akibat insiden yang terjadi pukul 08.45 WIB itu, 23 penumpang meninggal, 17 luka-luka, 17 lainnya masih hilang, serta lebih dari 200 orang selamat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya