Tora Sudiro Disebut Kerap Beli Vitamin

Tora Sudiro dan istrinya Mieke Amalia ditangkap Satnarkoba Polres Jakarta Selatan Kamis pagi dengan barang bukti 30 butir pil dumolid.

oleh Ridho Insan Putra diperbarui 04 Agu 2017, 03:24 WIB
Diterbitkan 04 Agu 2017, 03:24 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Kediaman pasangan artis Tora Sudiro dan Mieke Amalia di Perumahan Kintamani, Bali View, Ciputat, Tangerang Selatan sepi dan tak telihat satupun penghuni yang beraktivitas.

Seperti ditayangkan Liputan6 Malam SCTV, Jumat (4/8/2017), sejumlah koleksi kendaraan pribadi milik Tora Sudiro terparkir di depan rumah. Namun tak satu pun tetangga Tora yang bersedia memberikan keterangan kepada media terkait kasus narkoba yang menjerat pasangan artis komedi ini.

Hingga kini, masih belum diketahui dari mana Tora mendapatkan puluhan butir obat yang disebut sebagai Dumolid sejenis psikotropika yang mengandung obat penenang itu. Dari keterangan apotik yang menjadi langganan Tora pemeran Indro dalam Film Warkop DKI Reborn itu hanya kerap membeli vitamin.

Tora Sudiro dan istrinya Mieke Amalia ditangkap Satnarkoba Polres Jakarta Selatan Kamis pagi dengan barang bukti 30 butir pil yang disebut sebagai Dumolid.

 

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya