Hanya 20 Menit, Kapolri Kembali Sambangi Mako Brimob Depok

Kapolri Jenderal Tito Karnavian tiba di Mako Brimob Jumat (11/5/2018) sekitar pukul 13.40 WIB.

oleh Liputan6.com diperbarui 11 Mei 2018, 14:57 WIB
Diterbitkan 11 Mei 2018, 14:57 WIB
Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian di Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Jawa Barat
Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian di Mako Brimob Kelapa Dua Depok, Jawa Barat (Merdeka.com/ Ahda Baihaqi)

Liputan6.com, Jakarta - Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyambangi Markas Komando Brigade Mobil (Mako Brimob), Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat. Tito tiba di Mako Brimob bersama dengan enam iringan mobil lainnya.

Pantauan Merdeka.com, Tito Karnavian tiba di Mako Brimob Jumat (11/5/2018) sekitar pukul 13.40 WIB, dari arah Margonda dengan sejumlah iringan motor dan mobil. Namun, hanya dalam waktu 20 menit, jenderal bintang empat itu langsung meninggalkan Mako Brimob, sekitar pukul 14.00 WIB, menuju ke arah Jalan Raya Bogor, Jawa Barat.

Sebelum Mantan Kepala Detasemen Khusus (Densus) 88 ini tiba di Mako Brimob, salah seorang petugas (polisi) jaga sempat memberitahu awak media bahwa pemimpin tertinggi Polri itu akan mendatangi Mako Brimob. Namun, petugas tersebut tak tahu kunjungan tersebut terkait apa.

"Entar ini mau ada TB1 (Tito Karnavian) mau kemari (Mako Brimob), cuma belum tahu kapan," ujar salah seorang petugas yang tidak disebutkan namanya.

Sampai berita ini diturunkan, polisi masih berjaga tepat di depan Mako Brimob dan di beberapa titik yang masih dianggap rawan.

 

Reporter: Nur Habibi

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya