Akhir Pelarian Sandi, Penjambret yang Tewaskan Warsilah di Cempaka Putih

Sejak menjadi pelaku tunggal penjambretan di Cempaka Putih, tersangka terus bersembunyi dari satu tempat ke tempat lain untuk menghindari kejaran polisi.

oleh Muhammad Ali diperbarui 09 Jul 2018, 13:23 WIB
Diterbitkan 09 Jul 2018, 13:23 WIB

Patroli, Jakarta - Diduga karena resah dan ketakutan lantaran terus diburu, Sandi Haryanto pelaku penjambretan di kawasan Cempaka Putih menyerahkan diri ke kantor polisi. Dengan tangan terborgol, pemuda berusia 27 tahun ini dibawa polisi dari Polsek Jagakarsa ke Polres Metro Jakarta Pusat.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (9/7/2018), sejak menjadi pelaku tunggal penjambretan yang menewaskan Warsilah, wanita penumpang ojek daring di Cempaka Putih, tersangka terus bersembunyi dari satu tempat ke tempat lain untuk menghindari kejaran polisi.

Bahkan, rumahnya di Jalan Tipar Cakung, Jakarta Timur, juga telah digeledah.

Aksi penjambretan yang dilakukan pelaku terjadi hari Minggu, 1 Juli 2018. Pelaku merampas tas Warsilah yang sedang membonceng ojek daring di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Korban yang kehilangan keseimbangan terjatuh dari motor dan terhempas ke aspal hingga akhirnya tewas di rumah sakit. Pelaku yang gagal merampas tas langsung melarikan diri.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya