Prabowo Bungkam Usai Hadiri Pertemuan Persaudaraan Alumni 212

Usai menghadiri pertemuan alumni 212, tak sepatah kata pun yang diucapkan Prabowo kepada awak media.

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 23 Jul 2018, 22:24 WIB
Diterbitkan 23 Jul 2018, 22:24 WIB
Prabowo
Prabowo Subianto menghadiri pertemuan persaudaraan alumni 212. (Liputan6.com/Ady Anugrahadi)

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri pertemuan dengan partai politik yang didukung Persaudaraan Alumni 212. Pertemuan digelar di Hotel Sultan, Jalan Gatot Subroto, malam ini, Senin (23/7/2018).

Pantauan di lapangan, Prabowo Subianto mengenakan pakaian berwarna cream lengkap dengan peci hitam di kepala. Prabowo bersama Wakil Ketua Umum Gerindra, Sugiono meninggalkan lokasi pertemuan sekira pukul 21.06 WIB.

Tak sepatah kata pun yang diucapkan Prabowo kepada awak media. Bahkan ketika berulang kali dicecar sejumlah pertanyaan, dia hanya melambaikan tangan sembari berjalan menuju mobil pribadinya.

Sebelumnya, Prabowo menjelaskan, pertemuan tersebut adalah bincang-bincang. Namun, tidak menjelaskan lebih lanjut perbincangan tersebut membahas apa saja.

"Ini bincang-bincang," kata Prabowo Subianto.

"Bertukar pikiran," timpal Amien Rais.

Ketika disinggung lebih jauh terkait apakah akan menentukan arah koalisi, Amien Rais menjawab " Ini kan belum bertemu dengan semua ulama-ulama. Kami masih open minded," ujar dia.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya