ASN di Bandar Lampung Ditemukan Tewas Penuh Luka Tusuk

Korban tewas dengan kondisi mengenaskan, dengan sejumlah luka tusukan senjata tajam di tubuh dan kepalanya.

oleh Maria Flora diperbarui 02 Okt 2018, 14:35 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2018, 14:35 WIB

Patroli, Bandar Lampung - Seorang aparatur sipil negara atau ASN di Dinas Kesehatan Bandar Lampung, Senin malam, kemarin ditemukan tewas bersimbah darah di depan kedai teh miliknya. Korban bernama Reki Nelsen. 

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (2/10/2018), sejumlah luka tusukan senjata tajam ditemukan di tubuh dan kepalanya. Diketahui, korban adalah seorang ASN yang bertugas di Dinas Kesehatan Bandar Lampung.

Reki ditemukan tewas di tengah jalan tepat di depan kedai teh miliknya yang terletak di gerbang Perumahan Citra Garden, Teluk Betung Barat, Bandar Lampung.

Tidak ada yang mengetahui persis kronologi korban tewas atau pun petunjuk indentitas pelakunya. Warga sempat mendengar suara keributan. Namun saat mendekat, korban telah tewas bersimbah darah di jalanan.

Sejauh ini polisi belum mengetahui motif maupun identitas pelaku pembunuhan. Namun, dari hasil pemeriksaan Tim Inafis Polresta Bandar Lampung, di lokasi TKP tidak ditemukan satu pun barang berharga milik korban yang hilang. Setelah divisum di rumah sakit, jenazah korban kemudian dibawa ke rumah duka. (Muhammad Gustirha Yunas)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya