Seorang Siswa SMP di Cilincing Tewas Tersengat Listrik Saat Bermain

Seorang siswa di Cilincing, Jakarta Utara, tewas tersengat listrik saat memegang pagar rumah milik warga.

oleh Raden Trimutia Hatta diperbarui 06 Mar 2019, 11:32 WIB
Diterbitkan 06 Mar 2019, 11:32 WIB

Patroli Indosiar, Jakarta Seorang siswa pelajar SMP di Jalan Kebantenan, Cilincing, Jakarta Utara, tewas tersengat listrik saat bermain di samping sekolah. Kala itu korban memegang pagar rumah milik warga.  

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (6/3/2019), kejadian ini berawal saat korban bernama Rafli sedang bermain jelang masuk ekolah.

Saat berada di samping sekolah, Rafli tersengat arus listrik saat memegang pagar rumah warga yang diduga dialiri arus listrik. Pasalnya sebuah tiang lampu jalan menempel di pagar tersebut.  

Melihat kejadian itu, seorang guru yang bernama Cecep dan seorang murid lainnya berusaha menolong korban. Namun kuatnya aliran listrik membuat mereka ikut tersengat bahkan sempat pingsan. Ketiganya lari dilarikan warga ke Rumah Sakit Umum Cilincing.  

“Saya kira korban kejang karena dia berpegangan besi. Lalu saya tolong tapi saya tidak ingat lagi,” ucap guru korban, Cecep.  

Meski sempat dibawa ke rumah sakit, nyawa Rafli tak tertolong. Jenazahnya langsung disemayamkan di rumah duka wilayah Kampung Sawah, Cilincing, Jakarta Utara. Selasa sore, korban dimakamkan di Budi Darma Semper, Cilincing, Jakarta Utara.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya