Peduli Pendidikan, KIEC Salurkan Bantuan untuk Laboraturium YAPMU Randakari

PT KIEC memberikan bantuan berupa 1 set meja dan kursi untuk Laboraturium Yayasan Pendidikan Maflahul Ummah (YAPMU). Adapun total bantuan mencapai 16 juta rupiah.

oleh Gilar Ramdhani pada 12 Des 2019, 12:47 WIB
Diperbarui 12 Des 2019, 13:17 WIB
Peduli Pendidikan, KIEC Salurkan Bantuan untuk Laboraturium YAPMU Randakari
Kegiatan CSR PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (KIEC) di YAPMU Randakari.

Liputan6.com, Jakarta PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (KIEC) kembali mengadakan kegiatan CSR di Kelurahan Randakari. PT KIEC memberikan bantuan berupa 1 set meja dan kursi untuk Laboraturium Yayasan Pendidikan Maflahul Ummah (YAPMU). Adapun total bantuan mencapai 16 juta rupiah. 

YAPMU sendiri berdiri pada tahun 1995 dan mulai beroperasi pada tahun 2002 sesuai Akta Notaris No.10 Tahun 1995 dengan status akreditasi B. YAPMU terdiri dari TK, TPQ, MDTA, SMP dan SMA dengan jumlah siswa 167 siswa untuk tingkat SMP dan 170 siswa untuk tingkat SMA.

Acara dihadiri oleh Direktur SDM dan Keuangan PT KIEC Dazul Herman, Direktur Operasi dan Komersial PT KIEC Iip Arief Budiman, Lurah Randakari Suimah, Ketua CCSR Cilegon Huluful Fahmi, Kepala Yayasan H. Amin Mahtum, Kepala SMA Maflahul Ummah H. Nurjaman, S.sos, Kepala SMP Maflahul Ummah Rohumin, SE, para General Manager dan Manager PT KIEC serta Karyawan PT KIEC.

Acara diawali dengan sambutan Kepala Yayasan Maflahul Ummah dilanjutkan dengan sambutan dari Lurah Randakari dan sambutan Direktur SDM & Keuangan PT KIEC. 

Kepala Yayasan H. Amin Mahtum menyampaikan terima kasihnya kepada PT KIEC atas bantuan yang telah diberikan. “Kami sangat bersyukur atas kepedulian KIEC kepada kami, semoga dengan meja dan kursi laboraturium yang diberikan dapat membantu jalannya kegiatan belajar mengajar di sekolah kami," tutupnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Peduli Pendidikan, KIEC Salurkan Bantuan untuk Laboraturium YAPMU Randakari
Para karyawan PT KIEC melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan sekolah dan mengecat ruang kelas.

Setelah sambutan, acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis dari PT KIEC yang diwakili oleh Direktur Operasi dan Komersial PT KIEC. Acara ditutup dengan pembacaan doa, kemudian para karyawan PT KIEC bersama para pelajar melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan sekolah dan mengecat ruang kelas. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya