Cekcok Disaksikan Anak, Suami Bacok Istri hingga Tewas dan Mencoba Bunuh Diri

Akibatnya, sang istri tewas bersimbah darah dengan luka tusukan di sekujur tubuhnya. Sementara sang suami yang juga terduga pelaku, masih mendapat perawatan di rumah sakit akibat percobaan bunuh diri.

oleh Pramita Tristiawati diperbarui 09 Feb 2022, 07:31 WIB
Diterbitkan 09 Feb 2022, 07:31 WIB
[Bintang] Kekerasan Seksual
Ilustrasi kekerasan terhadap perempuan. | via: shutterstock.com

Liputan6.com, Jakarta - Cekcok berujung maut terjadi antara Nain (57) dan istrinya Nemah (54) di dalam rumahnya di Kampung Rawa Gempol RT 03/03, Sepatan, Kabupaten Tangerang, Selasa, (8/2/2022).

Akibatnya, sang istri tewas bersimbah darah dengan luka tusukan di sekujur tubuhnya. Sementara sang suami yang juga terduga pelaku, masih mendapat perawatan di rumah sakit akibat percobaan bunuh diri.

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Komarudin menjelaskan, bila kejadian tersebut sebenarnya terjadi pada Selasa sore.

"Terjadi keributan yang juga disaksikan oleh anak kedua orang ini suami dan istri, tidak berselang lama, salah satu dari mereka yakni istrinya berteriak minta tolong, dan disebelahnya kebetulan ada keponakannya yang sempat menghampiri, namun karena kondisi yang terjadi pergumulan sehingga saksi pertama tidak berani mendekat," ungkap Kapolres.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Masih Diselidiki Penyebab Cekcok

Lalu, keponakan korban langsung meminta tolong warga. Saat warga datang, kondisi keduanya sudah dalam keadaan terkapar.

"Untuk istri sudah tidak bernyawa dengan luka gorok di leher dan bacokan di kedua tangan. Lalu pihak keluarga membawa Sdr. Nain ke RSUD Kabupaten Tangerang," ujar Kapolres.

Hingga kini alat bukti berupa sebilah golok dan pisau sudah diamankan kepolisian. Polisi pun masih terus menggali informasi mengenai sebab cekcok maut antara suami istri yang disaksikan anaknya itu.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya